Target Menang Pileg dan Pilkada 2024, DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura Siap Gelar Rakerda 2023

- 6 Maret 2023, 21:32 WIB
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura Yanto Eluay ketika menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat, dalam sebuah kegiatan..
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura Yanto Eluay ketika menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada masyarakat, dalam sebuah kegiatan.. /Irfan - Portal Papua

PORTAL PAPUA  -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar">Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Papua akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) pada Jumat, 10 Maret 2023 mendatang.
Kegiatan ini mengambil tema, "Golkar Bangkit, Maju dan Menang untuk Kesejahteraan Rakyat". Sedangkan sub tema, " Menang Pilpres, Menang Pileg dan Menang Pilkada di Kabupaten Jayapura Tahun 2024".


Hal itu disampaikan Ketua DPD II Golkar">Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Yanto Khomlay Eluay ketika menjawab pertanyaan wartawan media online ini saat ditemui di Sekretariat DPD Golkar">Partai Golkar Kabupaten Jayapura, Jalan Biesteur Pos, Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin, 6 Maret 2023.

 

Baca Juga: KPU RI Tidak Terganggu Dengan Putusan PN Jakarta Pusat Terkait Menunda Pemilu 2024
Menurut Yanto Eluay sapaan akrabnya, rapat kerja ini juga merupakan instruksi Rapimda dan Rakerda DPD Golkar">Partai Golkar Provinsi Papua pada 27 Februari 2023 lalu di Kota Jayapura, Papua untuk menuju kemenangan Pemilu 2024.


"Kami dari DPD di 9 kabupaten/kota di Provinsi Papua dalam Rakerda dan Rapimda Golkar">Partai Golkar Provinsi Papua diinstruksikan juga untuk segera melakukan Rakerda dan Rapimda di 9 kabupaten/kota di tingkat kabupaten/kota. Oleh sebab itu, kami dalam hal ini DPD Golkar">Partai Golkar Kabupaten Jayapura akan melakukan rapat kerja daerah di tanggal 10 Maret 2023," kata Yanto Eluay.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Menaruh Perhatian Bagi Korban dan Warga Terdampak Kebakaran Depo Pertamina
Ada keputusan yang telah dilakukan dalam Rakerda dan Rapimda DPD Golkar">Partai Golkar Papua, kata dia, rapat kerja daerah ini untuk melakukan konsolidasi dan strategi untuk pemenangan Golkar">Partai Golkar di tanah Papua yang menindaklanjuti hasil Rakornis Golkar">Partai Golkar.


"Ada beberapa hal juga yang menjadi keputusan dalam Rakerda dan Rapimda Provinsi Papua yaitu, hasil pembahasan dari tiga komisi. Nah, di dalam hasil-hasil komisi itu juga ada beberapa hasil rekomendasi yang menyangkut calon kepala daerah khsusu untuk Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura sudah masuk dalam Rakerda dan Rapimda DPD Golkar">Partai Golkar Papua. Di mana, pak Abisai Rollo sebagai calon Walikota Jayapura dan saya selaku Ketua DPD Golkar">Partai Golkar Kabupaten Jayapura sebagai calon Bupati Jayapura pada Pemilu 2024," tuturnya.

Baca Juga: Berikut Jadwal Lengkap Timnas Putri U-20 di Kualifikasi Piala Asia AFC
Sesuai amanat Rakornis DPP Golkar">Partai Golkar yang ditindaklanjuti dalam Rakerda dan Rapimda DPD Golkar">Partai Golkar Provinsi Papua, Yanto Eluay menyampaikan, bahwa intinya partai berlambang pohon beringin itu harus menang diseluruh Tanah Papua yaitu, menang dalam Pilpres, menang dalam Pileg dan menang dalam Pilkada.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x