Piter Gusbager Ajak Semua Kader Bersatu Usai Terpilih Pimpin Partai Golkar Kabupaten Keerom

- 12 Mei 2022, 19:00 WIB
Memberikan Sambutannya, Piter Gusbager, SHut, MUP, terpilih menjadi Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Keerom tahun 2022.
Memberikan Sambutannya, Piter Gusbager, SHut, MUP, terpilih menjadi Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Keerom tahun 2022. /Arief Nugroho - Portal Papua/

PORTAL PAPUA - Melalui musyawarah mufakat, akhirnya Piter Gusbager, SHut, MUP, terpilih menjadi Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Keerom tahun 2022, dalam Musdalub yang dilaksanakan di Gedung DPD I Partai Golkar Provinsi Papua, pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Sebanyak 13 pemilik hak suara yg hadir pada Musdalub secara bulat dan mufakat mempercayakan tongkat kepemimpinan Golkar Keerom kepada Piter Gusbager, SHut, MUP, untuk menahkodai dan membawa Partai Golkar Keerom hingga tahun 2025 mendatang.

Baca Juga: Ketum GOlKAR dan Ketum Demokrat Memberi Sinyal Berpasangan di Pemilu 2024

Pemilik hak suara tersebut sebenarnya berjumlah 17 pemilik hak suara yg terdiri dari, 11 Komisariat distrik (Komdis) dan 6 organisasi membentuk dan dibentuk, namun 4 pemilik hak suara tersebut tak datang.

 Sidang pemilihan dan musyawarah dipimpin dewan pimpinan sidang yg diketuai Yopie Ingratubun (Sekum partai Golkar provinsi Papua).

Selain pemilik suara, hadir juga pada acara ini para pengurus dan kader Partai Golkar Keerom. Juga hadir tamu undangan, mewakili Pemkab Keerom, Kaban Kesbangpol Keerom, Elchi Meho, SSTP, dan pengurus Partai Golkar Provinsi dan Kab/Kota.

Usai kegiatan, Ketum terpilih, Piter Gusbager, SHut, MUP, mengemukakan sebagai kader ia menyatakan kesiapannya untuk memimpin Partai berlambang beringin tersebut. Ia juga menyampaikan terimakasih atas dukungan kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Keerom dan Provinsi.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Bupati Piter Gusbager Bayarkan THR Bagi 2.982 ASN Keerom Senillai Rp28 Miliar

“Mari kita bawa kejayaan Partai Golkar kedepan, karena kemenangan dan perubahan Partai Golkar adalah kemenangan untuk perubahan dan pembangunan di Keerom,”ujarnya.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x