Diaspora Golkar di Turki Menilai Airlangga Hartarto Kader Terbaik Bangsa

- 28 Juli 2022, 16:38 WIB
Adhe Nuansa Wibisono, S.IP, M.Si
Adhe Nuansa Wibisono, S.IP, M.Si /Portal Papua / /

PORTAL PAPUA  -  Polemik pernyataan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang dituduhnya sebagai pemecah belah KNPI juga mendapatkan tanggapan dari diaspora Golkar di luar negeri.

Salah satunya adalah respon dari Caraka Muda Nusantara, diaspora kepemudaan Golkar yang berkedudukan di Turki.

Baca Juga: Presiden Jokowi Terima Kunjungan Kehormatan Presiden Japan-Indonesia Association

 

“Kami menyayangkan pernyataan Haris Pertama kepada Bapak Airlangga Hartarto yang dinilai tidak etis dan menyerang personal seseorang di depan publik. Pernyataan tersebut disampaikan dalam forum terbuka dan dapat diartikan sebagai serangan terhadap Partai Golkar secara umum”, kata Adhe Nuansa Wibisono, Ketua Umum Caraka Muda Nusantara di Ankara, Turki, pada Kamis, 28 Juli 2022.

 

Wibisono juga secara tegas mendesak Haris Pertama untuk mencabut pernyataannya dan meminta maaf kepada Airlangga Hartarto secara terbuka.

 

“Sikap Haris tersebut saya nilai tidak mewakili pandangan kebanyakan organ pemuda, patut disayangkan statement seperti itu keluar dari seorang ketua KNPI. Kami minta kepada saudara Haris untuk segera mencabut pernyataan itu dan meminta maaf secara terbuka”, tegas Wakil Sekretaris Jenderal DPP AMPI tersebut.

Halaman:

Editor: Fransisca Kusuma


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x