Alumni SMP 6/11 Kota Jayapura Siap Gelar Reuni Akbar, Ketua Yohan Ongge Ajak Semua Angkatan Berpartisipasi

- 21 Juni 2022, 13:11 WIB
Ketua Umum Ikatan Alumni SMP N 6/11 Jayapura. Dr. Yohan Ongge, S.H., MH  (baju batik) bersama para alumni yang siap sukseskan rencana giat reuni akbar.
Ketua Umum Ikatan Alumni SMP N 6/11 Jayapura. Dr. Yohan Ongge, S.H., MH (baju batik) bersama para alumni yang siap sukseskan rencana giat reuni akbar. /Portal Papua/
PORTAL PAPUA  - Ketua Umum Ikatan Alumni SMP N 6/11 Jayapura. Dr. Yohan Ongge, S.H., MH  mengatakan, bahwa untuk Membangun tali persaudaraan, ikatan alumni SMP N 6/11 Jayapura akan menggelar Musyawarah besar (Mubes) dan  Pembentukan Panitia Reuni Akbar Perdana tahun 2022.
Hal ini disampaikan Dr. Yohan Ongge,  dalam sebuah konfirmasi, Selasa, 21 Juni 2022, sekaligus menjelaskan bahwa rencana itu ternyata mendapat respon positif dari pihak sekolah.
Baca Juga: Sesuai Dengan 7 Wilayah Adat, Mendagri dan Gubernur Papua Sepakati Pemekaran Tujuh Provinsi
"Rencana itu ternyata mendapat respon positif dari pihak sekolah yang memang menginginkan terbentuknya ikatan alumni dari seluruh angkatan sebagai bagian tak terpisahkan untuk perkembangan sekolah," ujar  Ketua Umum Ikatan Alumni SMP N.6/11 Jayapura.
Doktor Yohan Ongge, yang juga Kapolsek Sentani Timur ini menambahkan,  untuk kesiapan panitia, maka pihaknya  akan melantik dan memberikan SK kepada panitia reuni Akbar perdana.
Baca Juga: Panitia KONAS GMKI 2022 Papua Pastikan Pembukaan Akan Berlangsung di GOR Cenderawasih Jayapura

“Reuni Akbar akan digelar pada tanggal 5 November 2022 mendatang di Halaman sekolah SMP N.6/11 Jayapura,” kataKetua Umum Ikatan Alumni SMP N.6/11 Jayapura. Dr. Yohan Ongge, S.H., MH.

Ia menyebut, tidak hanya itu sebelum acara puncak mendatang, berbagai program telah di susun oleh panitia.

“Beberapa rencana kegiatan sosial yang akan dirangkai dalam reuni akbar mendatang, seusai jalan santai yang diikuti para alumni, juga akan dilakukan giat sosial seperti donor darah,”jelasnya.

Baca Juga: Putra Terbaik Papua, John Wempi Wetipo Resmi Sebagai Wakil Menteri Dalam Negeri

Ketua Alumni IPTU Dr. Yohan Ongge, SH.,MH memberikan bantuan dana awal kepada panitia reuni Akbar perdana dan akan melaksanakan usaha dana Bazar serta pembuatan baju Reuni Akbar.

Ia berharap, seluruh alumni yang lainnya dapat turut serta mensukseskan dan berpartisipasi dalam agenda reuni yang pertama kali digelar ini.

Ketua Umum Ikatan Alumni SMP N 6/11 Jayapura. Dr. Yohan Ongge, S.H., MH, dalam sebuah kesempatan.
Ketua Umum Ikatan Alumni SMP N 6/11 Jayapura. Dr. Yohan Ongge, S.H., MH, dalam sebuah kesempatan.

Dalam kesempatan tersebut, Pria asal Sentani - Waena ini berpesan, kepada semua pengurus angkatan alumni yang Suda terbentuk maupun yang belum, agar konsolidasi kembali, segera kedalam angkatan masing - masing data dan inventarisir semua keanggotaan masing - masing angkatan.

"Termasuk bentuk pengurus dan melaporkan kepada pengurus alumni paling lambat akhir bulan ini sudah terdata semua di sekretaris alumni. Atas perhatiannya disampaikan terimaksh..Tuhan memberkati kita semua," harapnya dalam sebuah kesempatan.***

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x