Sekda Keerom, Trisiswanda Indra Pimpin Apel Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

- 21 Juni 2022, 10:22 WIB
Bupati sedang tugas luar dan Wabup sedang berobat, maka Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, bertindak selaku pembina apel.
Bupati sedang tugas luar dan Wabup sedang berobat, maka Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, bertindak selaku pembina apel. /LintasPapua.Com/
PORTAL PAPUA  - Apel rutin Pemkab Keerom pada awal pekan ini (20/6/2022) dilaksanakan kembali di Halaman Kantor Bupati Keerom, diikuti ratusan ASN dilingkungan Pemkab Keerom, Provinsi Papua.
 
Dikarenakan Bupati sedang tugas luar dan Wabup sedang berobat, maka Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt, bertindak selaku pembina apel.
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, dalam arahan yg disampaikan Sekda, mengemukakan beberapa hal.
 
Diantaranya agar pimpinan SKPD segera melakukan rapat koordinasi dengan jajarannya dalam rangka meningkatkan kinerja aparaturnya dan pejabat eselon 3 dan 4 yg telah dilantik. Terutama untuk percepatan pekerjaan-pekerjaan yg bersumber DAK tahun 2022.
 
Ia juga mengingatkan,  agar CPNS yg telah diangkat menjadi ASN dan telah mengikuti Latsar akhir tahun lalu, agar segera menempati tempat tugasnya masing-masing.
 
Sekda juga memberikan arahan lain untuk Dinas Pertanian terkait rencana pembukaan lahan jagung. Arahan untuk Dinas Pendidikan terkait penyerahan kewenangan pengelolaan SMU/SMK kembali ke Pemerintah Kab/kota.***

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: LintasPapua.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x