Seorang Anggota TNI Beserta Istrinya di Bandar Lampung Ditembak OTK Saat Berkendara

- 9 Juni 2021, 09:06 WIB
ILUSTRASI Pistol - Telah terjadi kejadian mencekam di salah satu sekolah di mana seorang gadis melakukan penembakan kepada 3 orang korban. di Amerika Serikat. *
ILUSTRASI Pistol - Telah terjadi kejadian mencekam di salah satu sekolah di mana seorang gadis melakukan penembakan kepada 3 orang korban. di Amerika Serikat. * //PIXABAY

PORTAL PAPUA-Seorang anggota TNI beserta istrinya di Bandar Lampung di tembak oleh orang tidak dikenal (OTK) saat sedang berkendara dengan sebuah mobil pada, Selasa 8 Juni 2021.

Angota TNI tersebut ialah Pratu Nurrohman (26) yang saat itu hendak berdinas jaga di Bandara Radin Intan II, Lampung.

Baca Juga: Ini Didugaan yang Dilakukan CEO YG Entertainment terkait Kasus B.I

Peristiwa penembakan tersebut terjadi ketika Pratu Nurrohman beserta istrinya mengendarai mobil melintas di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Lampung.

Secara tiba-tiba, muncullah kendaraan yang tidak dikenal dari sebelah kanan, memepet mobil yang dikendarai Pratu Nurrohman kemudian melepaska tembakan.

Baca Juga: Berbagi Pengalaman, Tom Hiddleston: Loki adalah Peran Antagonis yang Berkualitas

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) TNI AU Pangeran Bun Yamin, Letnan Kolonel (Nav) Yohanas Ridwan pun membenarkan dan menjelaskan kronologis aksi penembakan oleh OTK tersebut.

"Tiba-tiba muncul kendaraan yang belum bisa diidentifikasi dari sebelah kanan," kata Ridwan, pada wartawan, Selasa, 8 Juni 2021, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Hati-hati HOAX! Link Bantuan Pulsa RP200 Ribu dan Kuota 75 GB dari Kominfo

Halaman:

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X