Berbagi Pengalaman, Tom Hiddleston: Loki adalah Peran Antagonis yang Berkualitas

- 8 Juni 2021, 19:05 WIB
Tom Hiddleston jelaskan pekerjaan organisasi TVA yang akan muncul di serial Loki yang tayang pada 9 Juni 2021.
Tom Hiddleston jelaskan pekerjaan organisasi TVA yang akan muncul di serial Loki yang tayang pada 9 Juni 2021. /

PORTAL PAPUA-Tom Hiddleston, mengutarakan pengalamannya sebagai peran Loki dari komik Marvel sejak 2011 dalam film “Thor”. Pasalnya, sudah 10 tahun sejak ia debut dari film tersebut ia ingin menceritakan bahwa bagaimana Loki harus berjuang sendiri, menjadi mandiri.

Baca Juga: Hati-hati HOAX! Link Bantuan Pulsa RP200 Ribu dan Kuota 75 GB dari Kominfo

“Yang saya sukai dari ‘Loki’ adalah bagaimana Loki ‘dijauhkan’ dari hal-hal yang familiar dengannya. Tidak ada Thor di dekatnya, Asgard juga sepertinya jauh darinya dan Avengers juga tidak ada di sisinya saat itu,” tuturnya dalam jumpa pers global virtual “Loki”, Selasa (8/6).

Berperan sebagai Loki, membuat dirinya harus terus siap menghadapi perubahan akan apa yang akan terjadi dalam setiap film tersebut.

Baca Juga: Cara Cek Bantuan BLT UMKM Rp1,2 Juta di BNI dan BRI

“Dan ketika kita mengambil itu semua dari hal-hal yang akan membentuk dia sepanjang 6 film, apa yang akan tersisa darinya, dan siapakah dia? Ini lebih ke ‘apa yang membuat Loki, Loki’. Apakah dia mampu berkembang dan menghadapi perubahan?” ungkap Hiddleston.

Ia juga merasa senang mengambil peran sebagai Loki, adiknya Thor karena begitu banyak pengalaman baru yang dia pelajari.

“Saya merasa beruntung masih di sini, selalu ada aspek baru dari karakter ini. Cakupannya luas sekali dan saya selalu mendapatkan pengalaman baru tiap kali memerankannya... Dan karena kompleksitas yang dimiliki Loki, selalu ada dinamika baru yang dialami,” bebernya.

Disaat yang bersamaan, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang, khususnya kepada penggemarnya yang terus mendukungnya hingga sekarang.

Halaman:

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X