Astra Motor Papua Hadirkan Program Potongan Spesial Peringati Hari Kartini, Berlaku 21 - 24 April 2024

- 21 April 2024, 19:40 WIB
Program ini dimulai dari tanggal 21 April sampai dengan 24 April 2024 dengan menghasilkan potongan untuk motor- motor seperti BeAT, Scoopy, dan juga motor terbaru Honda New Honda Stylo 160.
Program ini dimulai dari tanggal 21 April sampai dengan 24 April 2024 dengan menghasilkan potongan untuk motor- motor seperti BeAT, Scoopy, dan juga motor terbaru Honda New Honda Stylo 160. /AMP / Portal Papua/

 

PORTAL PAPUA  - Peringatan Hari Kartini pada tanggal 21 April merupakan sebuah momen penting untuk mengenang dan menghormati jasa pahlawan perempuan Indonesia, Raden Ajeng Kartini. R.A Kartini merupakan sosok perempuan Indonesia yang memperjuangkan emansipasi wanita dan menyuarakan hak-hak wanita pada masa perjuangan dulu.

Salah satunya adalah tentang pendidikan, sehingga perempuan Indonesia kini bisa mendapatkan perlakuan yang sama dengan laki-laki.

 

Untuk menghormati perjuangan tersebut, Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda area Papua dan Papua Barat mengadakan program khusus.

Program ini dimulai dari tanggal 21 April sampai dengan 24 April 2024 dengan menghasilkan potongan untuk motor- motor seperti BeAT, Scoopy, dan juga motor terbaru Honda New Honda Stylo 160.

 

“Kami menghadirkan program ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap perjuangan para perempuan di Indonesia, terutama di tanah Papua. Program ini kami hadirkan dengan harapan agar para perempuan di Papua dapat terus berkarya terutama di bidang Pendidikan dengan motor Honda sebagai transportasi mereka,” ungkap Coorporate Communication Astra Motor Papua, Nicolaus Bimo.

 

Dalam program Kartini kali ini dihadirkan program potongan tenor sebanyak 2x untuk motor Honda seperti Honda BeAT, Scoopy, dan juga New Stylo160. Para pelanggan perempuan cukup datang ke dealer Honda terdekat dan melakukan pembelian dengan membawa identitas diri dan melengkapi persyaratan-persyaratan yang ada.

Halaman:

Editor: Fransisca Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x