Pegadaian Kantor Cabang Sentani Mantapkan Pelayanan Kepada Masyarakat

- 11 Maret 2022, 18:00 WIB
Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor PT Pegadaian Cabang Sentani, Citra Indah Swastika Pangalila.
Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor PT Pegadaian Cabang Sentani, Citra Indah Swastika Pangalila. /Irfan - Portal Papua.

PORTL PAPUA - Hadir lebih dari ratusan tahun di Indonesia, PT Pegadaian terus berupaya turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia.


Upaya tersebut dilakukan dengan selalu membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.

Baik itu, mulai dari memenuhi kebutuhan sehari-hari, memenuhi kebutuhan modal kerja, kemudian modal cicilan kendaraan hingga sarana berinvestasi.

Pegadaian Kantor Cabang Sentani sendiri meliputi wilayah operasional yang meliputi area Kabupaten Jayapura, Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Jayawijaya dengan tiga outlet yang ada di Kota Sentani yakni, Pasar Lama Sentani, Doyo Baru dan Hawaii.

Kemudian, memiliki dua kantor Unit Pembantu Cabang yang ada di Kabupaten Sarmi dan Kabupaten Jayawijaya.

"Untuk tahun 2022 ini, memang setiap tahun kami pasti ada target. Yang mana, target itu kita imbangi dengan program-program yang disiapkan bukan hanya dari kantor pusat maupun kantor wilayah dan juga kantor area," kata Pelaksana Harian (Plh) Kepala Kantor PT Pegadaian Cabang Sentani, Citra Indah Swastika Pangalila, ketika dikonfirmasi wartawan media online ini, diruang kerjanya, Kamis 10 Maret 2022.

Pegadaian dalam melayani masyarakat, kata Plh Kepala Pegadaian Cabang Sentani, pihaknya memaksimalkan beragam produk yang dimiliki, mulai dari Gadai, Investasi Emas Logam Mulia, Tabungan Emas, kemudian ada produk Kreasi baik modal usaha maupun khusus pegawai, Arrum Haji dan Cicilan Kendaraan dan masih banyak lagi produk Pegadaian.

Dari produk tersebut, kata Citra sapaan akrabnya, beberapa produk masih menjdi andalan adalah Gadai dan Tabungan Emas dan Investasi Emas.

"Walaupun harga emas naik, nasabah ini masih punya keinginan untuk membeli atau berinvestasi emas itu masih lumayan tinggi.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x