Memelihara Ketertiban dan Keamanan , Polsek Sentani Kunjungi Bukit Banjibey

- 11 Maret 2022, 07:54 WIB
/

 

PORTAL PAPUA – Personil Polsek Sentani Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH melakukan patroli sambangi ke Bukit Banjibey yang merupakan salah satu tempat wisat baru di sentani tepatnya di kampung Hobong .

Patroli dilakukan selain untuk mengetahui letak tempat wisata tersebut namun juga untuk melihat secara langsung keindahan alam yang nampak terlihat dari bukit Banjimbey ini .

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH Mengatakan, Patroli kali ini dengan bertujuan untuk meninjau secara langsung lokasi wisata bukit Bajimbey serta potensi yang ada di tempat ini .

" Ya patroli ini bertujuan untuk melihat langsung letak lokasi wisata bukit Bajimbe agar mengetahui dengan baik dan juga sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban tempat ini ", ungkap AKP Rozikin , Rabu 09 Maret 2022 .

Menurut mantan Kapolsek Lereh itu yang mana Lokasi Bukit Bajimbey ini terletak di kampung Hobong dengan pemandangan yang sangat bagus dan menarik karena bisa melihat gunung Cyklop dan pulau-pulau yang berada di sekitar bukit Bajimbey .

" Tempat wisata ini merupakan tempat yang paling aman untuk berekreasi bersama keluarga maupun teman-teman dengan pemandangan yang indah , bisa melihat gunung Cyklop secara baik . ”tutup Kapolsek .***

Editor: Silas Ramandey


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x