Pj. Bupati Biak Numfor, Sofia Bonsapia Minta Dukungan Semua Pihak Sukseskan Agenda Pembangunan

- 1 April 2024, 16:52 WIB
Penjabat Bupati Biak Numfor, Sofia Bonsapia, SH.,M.Hum menyatakan siap bekerja sama dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam mensukseskan sejumlah agenda pembangunan kedepannya.
Penjabat Bupati Biak Numfor, Sofia Bonsapia, SH.,M.Hum menyatakan siap bekerja sama dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam mensukseskan sejumlah agenda pembangunan kedepannya. /Humas Pro Biak/
 
 
PORTAL PAPUA  -  Penjabat Bupati Biak Numfor, Sofia Bonsapia, SH.,M.Hum menyatakan siap bekerja sama dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam mensukseskan sejumlah agenda pembangunan kedepannya.
 
Ia juga meminta dukungan dan kerja sama dari semua stakeholder dan semua komponen masyarakat lainnya.
 
“Dengan segala hormat, kami meminta dukungan dan kerja sama dari semua stake holder, termasuk semua komponen masyakatat Biak Numfor. Mari kita mengambil peran membangun Kabupaten Biak Numfor sesuai dengan kapasitas dan fungsi masing-masing,” ujarnya.
 
Selain akan melanjutnya sejumlah program-program yang telah jalan, Penjabat Bupati juga akan memberikan peratian serius terhadap sejumlah program strategis sebagai tugas yang dititipkan kepadanya pada saat pelantikan sebagai Penjabat Bupati Biak Numfor tanggal 19 Maret 2024 lalu.
 
Selain program dan kegiatan yang sudah jalan akan dilanjutkan, ada beberapa poin penting yang menjadi penekanan Pj. Bupati Biak Numfor selama masa kepemimpinannya kedepan, diantaranya;
Pertama, melaksanakan tugas urusan pemerintahan daerah di kabupaten Biak Numfor berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undang.
 
Kedua, memfasilitasi persiapan tahapan pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Biak Numfor Thn 2024, sekaligus menjaga netralitas ASN.
 
Keempat; melaksanakan program dan kegiatan nasional,penanganan stunting dan gizi, pengendalian inflasi,dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim.
 
“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya mengajak kita semua bergandengan tangan dan bekerja sama,saling mendukung, tetap bahu- membahu untuk membangun kabupaten Biak Numfor dan Provinsi Papua yang kita cintai dan banggakan ini,” pungkasnya.
 
Sekedar diketahui, acara ramah tamah ini dihadiri langsung oleh mantan Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd, mantan Wakil Bupati Calvin Mansnembra, SE.,M.BA, pimpinan dan anggota DPRD Biak Numfor, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Pimpinan TNI/Polri, pimpinan BUMN/BUMD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyajarat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Plt. Sekda dan jajaran pejanat eselon II, III dan IV serta semua unsur lainnya. (Humaspro Biak/**)

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Humas Pro Biak


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x