Kondisi Kesehatan Kian Membaik, Gubernur Papua Sampaikan Terimakasih pada Rakyat Papua

- 17 Juni 2021, 13:27 WIB
Ini Kekayaan dan Koleksi Kendaraan Lukas Enembe, Gubernur Papua yang "Mampir" ke Papua Nugini
Ini Kekayaan dan Koleksi Kendaraan Lukas Enembe, Gubernur Papua yang "Mampir" ke Papua Nugini /Dok. Papua.go.id

PORTAL PAPUA-Setelah menjalani pengobatan secara rutin di Singapura, kondisi kesehatan Gubernur Papua, Lukas Enembe dikabarkan mulai berangsur membaik.

Hal tersebut disampaikan oleh Juru Bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus dalam keterangan resmi tertulisnya pada Selasa, 15 Juni 2021.

Baca Juga: Redam Kekerasan di Papua, Peneliti Imparsial Minta Pemerintah Tarik TNI Non-Organik dari Papua

Jubir Rifai Darus menerangkan, pasca pengobatan yang dijalankan oleh Gubernur Papua Lukas Enembe, saat ini beliau tengah melakukan check-up berkala.

“Gubernur Papua dalam kondisi yang baik. Saat ini beliau tengah melakukan check-up berkala dalam kurun waktu 2 minggu,” kata Rifai.

Dengan kondisi kesehatan yang kian membaik tersebut, Gubernur Papua Lukas Enembe menyadari bahwa semuanya itu tidak terlepas dari doa dan dukungan dari masyarakat Papua.

Baca Juga: Diduga Mendanai Pemasokan Senpi ke KKB, Ketua DPRD Tolikara Bakal Dipanggil Penyidik

Oleh sebab itu, melalui Juru Bicaranya, Gubernur Papua Lukas Enembe menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua yang telah mendoakan kesembuhannya.

“Berkat kesehatan Gubernur Papua ini tak lepas dari segala doa dan dukungan yang diberikan oleh seluruh masyarakat Papua,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X