Ada Pemasok Ganja Anji, Polisi: Kami Ungkap sampai ke Atasmya

- 16 Juni 2021, 15:44 WIB
Polres Jakarta Barat baru saja menyampaikan hasil dari tes urin musisi Anji perihal dugaan penyalahgunaan narkoba.
Polres Jakarta Barat baru saja menyampaikan hasil dari tes urin musisi Anji perihal dugaan penyalahgunaan narkoba. //Instagram/@duniamanji


PORTAL PAPUA-Pasca penangkapan salah satu musisi tanah air Anji, pihak kepolisian tengah mengejar pemasok ganja untuk pria pelantun lagu Dia. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona membenarkan hal itu.

“Penyidik Satresnarkoba pasti akan berupaya mengungkap jaringan peredaran yang ada di atasnya,” ungkap AKBP Ronaldo Maradona, Selasa 15 Juni 2021.
Meskipun bukan hal yang mudah, namun pihaknya berupaya untuk membongkar jaringan pengedar narkotika sampai ke akar-akarnya.

Baca Juga: Jadi Brand Ambassador, ITZY akan Bergabung Bersama Gigi Hadid dan Storm Reid

“Sampai hari ini pun masih dilakukan (penyelidikan) karena memang kami mau mengungkap sampai ke atasnya. Pola semakin rumit, tapi kami akan upayakan bisa membongkar peta peredaran ini,” tuturnya seperti dikutip dari Antara News oleh PikiranRakyat.PortalPapua.com.

Beliau juga menyampaikan karena barang haram jenis ganja dan tembakau gorila banyak diedarkan lewat media sosial maka penyelidikan ini tidak hanya secara nyata di lapangan tetapi akan ditelusuri secara digital.

Baca Juga: Membangun Sistem Data untuk Hiu Paus di Teluk Cendrawasih, Dibutuhkan Partisipasi Semua Pihak

“Karena kalau dari modus operandinya pengedaran narkotika jenis ganja, tembakau gorila dan lain-lain, polanya banyak menggunakan media sosial,” ujarnya.

Untuk diketahui, berdasarkan hasil penyelidikan maka pria yang benama lengkap Erdian Aji Prihartanto resmi statusnya menjadi tersangka karena terbukti penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X