Jadi Brand Ambassador, ITZY akan Bergabung Bersama Gigi Hadid dan Storm Reid

- 16 Juni 2021, 15:41 WIB
Para member BTS mengaku senang pernah terlibat dalam kolaborasi sebagai brand ambassador Louis Vuitton
Para member BTS mengaku senang pernah terlibat dalam kolaborasi sebagai brand ambassador Louis Vuitton /Instagram/@louisvuitton

PORTAL PAPUA-Salah satu grup idol K-pop ITZY menjadi brand ambassador global terbaru. Terpilihnya ITZY menjadi brand ambassador menjadikan mereka grup musik pertama yang bergabung dengan Maybelline.

Dengan kebahagiaan ini, pada 7 Juli mendatang 2021, Maybelline Indonesia akan menayangkan showcase spesial via platform streaming di YouTube Maybelline Indonesia. Hal ini menambah sukacita yang besar bagi Midzy (istilah yang dipakai untuk penggemar ITZY).

Baca Juga: Membangun Sistem Data untuk Hiu Paus di Teluk Cendrawasih, Dibutuhkan Partisipasi Semua Pihak

“Saya telah mengikuti perjalanan ITZY dan sangat terinspirasi dengan penampilan mereka yang sangat dinamis, baik secara grup maupun individu,” tutur General Manager Maybelline Indonesia Carla Mangindaan, Selasa 15 Juni 2021 seperti dikutip dari Antara News oleh PikiranRakyat.PortalPapua.com.

Carla juga mengungkapkan bahwa ada yang berbeda dari ITZY. Energi yang mereka pancarkan sangat kuat bagi para Midzy.

“ITZY menyuarakan self-love, kepercayaan diri, dan kebebasan berekspresi bagi para pendengar mereka dan komunitas global. Energi mereka sangat kuat dan saya sangat senang sekali bisa menyampaikan pesan ini untuk Maybelline,” ungkap Carla.

Baca Juga: Sebanyak 134 Sepeda Motor Dinas Baru untuk Kodam Kasuari

Kelima personel yang memiliki karisma yang luar biasa akan mewarnai showcase pada bulan depan dengan berbagai kegiatan, antar lain bermain games, tips riasan, sesi tanya-jawab dan sesi berbagi cerita.

Di bawah asuhan JYP Entertainment, Yeji, Yuna, Lia, Ryujin dan Chaeryeong akan bersanding dengan supermodel Maybelline lainnya Gigi Hadid dan Storm Reid.

Halaman:

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X