Ungkap Profesor Brian Cox tentang Peradaban Awal Manusia  

- 10 Juni 2021, 05:15 WIB
 Suasana di sebuah pemukiman di Kirby Estate di Bermondsey, London tenggara, warga yang patriotik mendukung Inggris di Piala Eropa.
Suasana di sebuah pemukiman di Kirby Estate di Bermondsey, London tenggara, warga yang patriotik mendukung Inggris di Piala Eropa. /Chris Dowse

PORTAL PAPUA-Brian Cox, seorang profesor asal Inggris sempat berkomentar terkait peradaban awal manusia. Bahkan, ia menuturkan bahwa bukan hanya manusia saja tetap ada makhluk lain yang ada selain manusia.

Baca Juga: Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Lawless Jakarta: Gofar Hilman Bukan Bagian dari Kami

“Seharusnya ada berbagai peradaban lain di alam semesta ini. Saya tidak bisa membayangkan bahwa kita sendirian,” tuturnya kepada Sunday Miror.

“Namun, ini masih sebuah konsep bahwa ada satu atau dua peradaban di sebuah galaksi dalam satu waktu,” imbuhnya.

Baca Juga: Setelah Menjalani Masa Tahanan, Jerinx Bebas Murni

Melansir PikiranRakyat.com-Zona Priangan yang berjudul Alam Semesta Dihuni 200 Miliar Peradaban Alien, Profesor Brian Cox: Manusia Tidak Sendirian menyatakan bahwa kemungkinan yang waktu itu ingin datang para alien tidak dengan tujuan damai.

“Kita semua suka ET menjadi kenyataan. Kita suka ET datang. Tetapi kita tidak meninginkan Darth Vader yang datang,” ungkapnya dalam sebuah film dokumenter.

Baca Juga: Adanya Layanan 5G, Direktur Network Telkomsel Nugroho: Wujud Nyata Komitmen

Profesor Brian Cox mengutarakan pendapatnya terkait UFO. Pasalnya, soal hubungan Pentagon dan UFO.*** (Dede Suhaya/Zona Priangan)

Halaman:

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X