Diduga Melakukan Pelecehan Seksual, Lawless Jakarta: Gofar Hilman Bukan Bagian dari Kami

- 10 Juni 2021, 05:10 WIB
Ilustrasi Pelecehan Seksual.
Ilustrasi Pelecehan Seksual. /Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari

PORTAL PAPUA-Gofar Hilman, penyiar radio kawakan yang tidak lain bagian juga dari Lawless Jakarta diduga melakukan pelecehan seksual. Gofar Hilman terkena tuduhan kasus pelecehan seksual dari seorang korban berinisial N pada tahun 2018, silam.

Baca Juga: Setelah Menjalani Masa Tahanan, Jerinx Bebas Murni

Atas dugaan pelecehan seksual, Lawless Jakarta menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah tidak lagi menjadi bagian dari mereka.

“Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban. Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta,” ungkap Lawless Jakarta dalam pernyataan resmi..

Baca Juga: Tersedia di Beberapa Kota, Ini Cara Mengaktifkan 5G Telkomsel

Melansir PikiranRakyat.com-Banyumas Raya yang berjudul Gofar Hilman Dipecat dari Lawless Jakarta Karir Belasan Tahun Runtuh dalam Semalam menyatakan sebelumnya N akhirnya buka suara bahwa ia pernah mengalami pelecehan seksual dari Gofar Hilman di suatu acara pada tahun 2018.

Ternyata, bukan hanya korban N tetapi ada beberapa perempuan lain yang diduga tidak enak dengan sikap Gofar Hilman yang kala itu sedang mabuk dalam acara itu. Gofar sendiri tidak mengingat apa pun yang sedang terjadi karena dirinya sedang berada dalam pengaruh alkohol.

Baca Juga: Adanya Layanan 5G, Direktur Network Telkomsel Nugroho: Wujud Nyata Komitmen

Tidak berselang lama, banyak warganet yang memihak korban bahkan dari pihak Lawless Jakarta. *** (Nisa Hidayat/Banyumas Raya)

Halaman:

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X