Adanya Layanan 5G, Direktur Network Telkomsel Nugroho: Wujud Nyata Komitmen

- 9 Juni 2021, 18:17 WIB
ilustrasi layanan 5G Telkomsel.
ilustrasi layanan 5G Telkomsel. /Pixabay/mohamed_hassan

PORTAL PAPUA-Direktur Network Telkomsel Nugroho dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan hadirnya layanan 5G Telkomsel menjadi wujud nyata akan komitmen Telkomsel sebagai the first 5G in Indonesia.

Sebagai the first 5G in Indonesia, beliau berharap mampu membawa perubahan yang lebih cepat dan maju di era 5G sehingga mendorong semua elemen masyarakat agar bisa saling mendukung mencapai tujuan yang sama.

Baca Juga: Wapres Ma'ruf Amin Bakal Melawat ke Papua, Menko Polhukam Diminta Stabilkan Keamanan

“Untuk itu, kami secara bertahap akan memperluas jangkauan 5G dan mengembangkan solusi digital melalui layanan 5G dengan kualitas terbaik, jaringan berkecepatam tinggi dan latensi rendah, serta mendorong kolaborasi yang semakin kuat antar pemangku kepentingan yang memiliki tujuan kuat yang sama dalam melakukan transformasi digital untuk mendukung aktivitas keseharian,” tutur Nugroho di Jakarta, Senin (7/6). 

Dengan adanya layanan 5G Telkomsel, bisa menjadi akses yang cepat bagi semua sektor, entah itu pariwisata, pendidikan, pengembangan riset yang tentunya membawa dampak yang baik untuk masa mendatang.  

Baca Juga: Selain Prison Playbook, Kang Seung-yoon WINNER akan tampil dalam Racket Sonyeondan

Di era Industri 4.0, kehadiran layanan 5G tentu sangat membantu memperlancar segala urusan guna mencapai tujuan yang diingikan. Bahkan, perluasan layanan Telkomsel 5G mendorong penguatan ekosistem digital lintas sektor tentunya menghadirkan the best 5G experience yang berperan besar dalam mendorong masyarakat maju.  

Editor: Atakey


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X