Momentum Idul Fitri, Satgas Yonif 125/SMB Berbagi Kasih di Kampung Agats dan Yagatsu di Kab. Asmat

- 12 April 2024, 20:42 WIB
Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/Si'mbisa menjaga silaturahmi dan memupuk tali persaudaraan dengan melaksanakan kegiatan berbagi kasih memalui makan bersama dan pembagian bingkisan kasih kepada masyarakat yang ada di sekitar pos, pada Jumat (12/4/2024).
Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/Si'mbisa menjaga silaturahmi dan memupuk tali persaudaraan dengan melaksanakan kegiatan berbagi kasih memalui makan bersama dan pembagian bingkisan kasih kepada masyarakat yang ada di sekitar pos, pada Jumat (12/4/2024). /Pendam/
PORTAL PAPUA  - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/Si'mbisa menjaga silaturahmi dan memupuk tali persaudaraan dengan melaksanakan kegiatan berbagi kasih memalui makan bersama dan pembagian bingkisan kasih kepada masyarakat yang ada di sekitar pos, pada Jumat (12/4/2024).
 
Dalam kesempatan tersebut Wadansatgas Yonif 125/SMB Kapten Inf Danil Supriatama menyampaikan bahwa kegiatan berbagi kasih ini di laksanakan bersamaan di 2 Pos Satgas Yonif 125/SMB yakni di Pos Kout yang terletak di Kampung Agats, Distrik Agats, Kabupaten Asmat dan Pos Haju di Kampung Yagatsu, Distrik Haju, Kabupaten Mappi, Papua Selatan.
 
“Kegiatan Si’mbisa berbagi kasih ini merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Yonif 125/SMB yang bertepatan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di wilayah penugasan," ujar Wadansatgas.
 
"Kami Satgas Yonif 125/SMB ingin berbagi keceriaan dan kebahagiaan di suasana Idul Fitri dengan saudara-saudara kita yang ada di wilayah perbatasan, dengan sedikit meringankan beban masyarakat," tambahnya.
 
Lanjutnya, Wadansatgas berharap semoga dengan kegiatan berbagi kasih ini menambah soidaritas dan kedekatan antara masyarakat dengan anggota TNI dari Satgas Yonf 125/SMB.
Sementara itu, salah satu masyarakat Michel (32) mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri kepada personel Satgas TNI dan bingkisan kasih yang diberikan.
 
"Terima kasih TNI, kami sangat terbantu dan sangat bermanfaat bagi keluarga," pungkasnya.***

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Pendam Cenderawasih


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah