32 Pemuda PAM Sion Kampung Meukisi Lakukan Wisata Rohani ke Pulau Biak

- 1 Agustus 2022, 09:32 WIB
Hamba Tuhan Pelayan GKI Jemaat Sion Meukisi, Pdt. Yakub  Makatuni, S.Th., (ditengah baju coklat) bersama 28 Pemuda - Pemudi Sion Kampung  Meukisi.
Hamba Tuhan Pelayan GKI Jemaat Sion Meukisi, Pdt. Yakub Makatuni, S.Th., (ditengah baju coklat) bersama 28 Pemuda - Pemudi Sion Kampung Meukisi. /Portal Papua /

PORTAL PAPUA  -  Ketua Rombongan Persekutuan Anak Muda (PAM) GKI Jemaat Sion Kampung Meukisi, Jackson Dusay mengatakan, sebanyak 32 pemuda - pemudi bersama pimpinan gereja melakukan wisata rohani ke Pulau Biak.

 Baca Juga: Syukuran Usai Resmi Dilantik, Robby Kefas Awi Siap Melayani Dari Kampung Nafri dan 14 Kampung di Port Numbay

"Kami bersyukur kepada Tuhan Yesus dalam berbagai kekurangan dan kesibukan pemuda - pemudi bisa bersama - sama untuk ambil bagian dalam tour wisata rohani yang akan berlangsung di Biak dari tanggal 29 Juli Hingga 5 Agustus 2022," ujar Jackson Dusay, dalam keterangan di Sentani, Kamis, 28 Juli 2022.

Dikatakan, Kesiapan ini telah lama dilakukan, sehingga diharapkan pemuda - pemudi yang ambil bagian bisa benar - benar menyiapkan kebutuhan yang akan dibawa.

Baca Juga: Resmi Dilantik, Bupati Piter Gusbager Harapkan IKEMAL Beri Kontribusi Dukung Kemajuan Keerom

Sementara itu, Hamba Tuhan yang ikut dalam rombingan, juga selaku Ketua Majelis  GKI Jemaat Sion Kampung Meukisi, Pdt. Yakub Malatuni, S.Th., menjelaskan, bahwa kegiatan wisata rohani sudah menjadi kerinduan dari PAM Sion Meukisi.

 

"Kegiatan ini telah menjadi lkerinduan dari PAM Sion Meukisi dan telah digumuli lama, sehingga dengan kepengurusan yang ada dan majelis kami sangat mendukung," ujar Pdt. Yakub Malatuni, dalam wawamcara di kediaman di Balai Trans Sentani, sebelum berangkat menuju Biak.

Dikatakan, tujuan dari kegiatan wisata rohani ini adalah untuk merangkul pemuda dan juga bagian dari kebersamaan dan tetunya ada banyak materi yang di arahkan pada pembentukan pemuda menjadi pemimpin masa depan.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x