Syukuran Usai Resmi Dilantik, Robby Kefas Awi Siap Melayani Dari Kampung Nafri dan 14 Kampung di Port Numbay

- 1 Agustus 2022, 07:14 WIB
Penjabat Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Robby Kefas Awi, SE, MM., didampiingi isterinya,  dalam sambutannya saat acara syukuran bersama keluarga besar Masyarakat di Kampung Nafri.
Penjabat Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Robby Kefas Awi, SE, MM., didampiingi isterinya, dalam sambutannya saat acara syukuran bersama keluarga besar Masyarakat di Kampung Nafri. /Dhoto Eveerth / Portal Papua/

PORTAL PAAPUA  -   Itulah sebuah kata - kata Penjabat Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Robby Kefas Awi, SE, MM., dalam sambutannya saat acara syukuran bersama keluarga besar Masyarakat di Rumah Besar Sembekra Kampung Nafri, pada Minggu, 24 Juli 2022 lalu, sekaligus  menyampaikan siap melayani masyarakat 14 Kampung, 24 Kelurahan dan Lima Distrik di Port Numbay di Kota Jayapura, sebagaimana amanat yang siap dijalankan dan diemban.

“Dari Sembekra kami keluar untuk melayani 14 kampung 24 kelurahan dan 5 lima distrik, sehingga saya dan kelauirga memohon adanya dukungan doa, sehingga saya dan keluarga bisa melaksanakan tugas dengan baik,”  ujar  Penjabat Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Robby Kefas Awi, SE, MM., dalam sambutannya.

Baca Juga: Persipura Jayapura Direncanakan Lakukan TC di Kota Jayapura

Dikatakan, bahwa memang tugas yang diberikan adalah 2 tahun dan akan selalu di evaluasi oleh Bapak Penjabat Walikota Jayapura setiap tiga .

“Dan bapak walikota jayapura juga dievaluasi selama setahun, tugas kami adalah melaksanakan pemilu 2024 di bulan November 2024 dan melaksanakan Pemilu Legislatif Februari 2024,' kata Robby Kefas Awi.

Diakui, kalau sudah ada walikota baru, lalu saya akan kembali ke Dinas Pendapatan Kota Jayapura, karena disini cuma penjabat sementara.

“Kami dari keluarga sangat bersyukur untuk hal ini dan terimakasih kepada semua yang sudah hadir bersama dalam ibadah syukur ini,” tuturnya dengan penuh syukur.

Baca Juga: Kawasan Industri Papua Barat Disebutkan Dalam Pertemuan Presiden Jokowi dan PM Jepang

Sementara itu, mewakili pihak keluarga dalam ibadah ucapan syukur yang digellar di Kampung Nafri, disampaikan Ondoafi Sembekra, Daniel Awi.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x