Organisasi Permainan Level Liga 1 Semakin Paduh, Persipura Berkeinginan Tutup Laga Ujicoba dengan Persewar

- 31 Juli 2022, 20:13 WIB
Proses gol pertama yang dicetak oleh Gunansar Mandowen dengan dua golnya berkat kerjasama yang cemerlang antara lini tengah dan depan anak -anak tim Mutiara Hitam (PORTAL PAPUA )
Proses gol pertama yang dicetak oleh Gunansar Mandowen dengan dua golnya berkat kerjasama yang cemerlang antara lini tengah dan depan anak -anak tim Mutiara Hitam (PORTAL PAPUA ) /

 

PORTAL PAPUA - Tim Persipura Jayapura terus memantapkan persiapan mereka di Kota/Kabupaten Jayapura jelang bergulirnya kompetisi kasta kedua (Liga 2) Indonesia 2022-2023 yang rencananya kick off pada akhir Agustus mendatang.

Terbaru anak asuh Ricky Nelson, tim Persipura Jayapura kembali menggelar laga ujicoba dengan tim Ifan Sport FC dari anak asuh  Coach Moses Banggo dan salah satu tim kuat asal Kota Jayapura yakni Waena FC.

Laga ujicoba yang berlangsung di lapangan latihan kompleks Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu 30 Juli 2022, sore.

Persipura Jayapura turun dengan dua (2) tim sekaligus. Tim pertama yang lebih didominasi pemain lapis kedua ini cukup mendapat perlawan yang sengit dari anak asuh Moses Banggo.

Dok (PORTAL PAPUA )
Dok (PORTAL PAPUA )
Sementara di pertandingan kedua (Babak 2), sang pelatih kepala tim Mutiara Hitam, Ricky Nelson mencoba menurunkan pemain kombinasi komposisi skuad inti dengan melawan tim Waena FC.

Usai pertandingan, Ricky Nelson mengakui bahwa dirinya cukup puas melihat organisasi permainan anak didiknya yang di terapkan dalam lapangan, khususnya pada pertandingan kedua.

" Organisasi permainya luar biasa, sekarang bagimana kita memperbaiki lagi pelapis -pelapis ini ", ujarnya.

Dalam laga ujicoba itu, terlihat skuad kedua yang di mainkan Ricky Nelson semakin paduh dengan menerapkan taktik permainan cepat level Liga 1 antara gelandang dan pemain depan.

Aliran bola berjalan sangat lancar hingga gawang lawan di bobol 4 kali di babak kedua murni skema permainan tim yang terorganisir dengan baik.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x