Sudah Ikut Latihan, Sansan : Saya Senang Sekali Bisa Bermain untuk Persipura

- 29 Juli 2022, 13:30 WIB
Penyerang ( Striker) anyar tim Persipura Jayapura, Sansan Fauzi Huseini ketika bersalaman bersama rekan-rekanya sebelum ikuti latihan perdanya bersama Persipura, Jumat 29 Juli 2022 di kompleks lapangan latihan Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua (PORTAL PAPUA)
Penyerang ( Striker) anyar tim Persipura Jayapura, Sansan Fauzi Huseini ketika bersalaman bersama rekan-rekanya sebelum ikuti latihan perdanya bersama Persipura, Jumat 29 Juli 2022 di kompleks lapangan latihan Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua (PORTAL PAPUA) /

 

PORTAL PAPUA - Pemain terakhir tim Persipura Jayapura Sansan Fauzi Husaeni akhirnya sudah bergabung bersama Ian Louis Kabes dan kawan -kawan dalam latihan, Jumat 29 Juli 2022, pagi.

Dari pantauan Portal Papua langsung di lapangan, nampak mantan striker RANS Nusantara FC itu terlihat enjoi melahap semua menu latihan yang diberikan Ricky Nelson, pelatih kepala tim Mutiara Hitam.

Berawal dari perkenalan, Sansan Husaeni langsung bersalaman dengan semua pemain, pelatih dan official tim Persipura yang juga diwarnai sedikit canda tawa.

Saat ditemui oleh media ini usai latihan, pria yang juga tercatat sebagai anggota TNI dari Angkatan Udara (AU) tersebut merasa cukup senang bisa bergabung dengan tim Persipura Jayapura.

" Saya senang sekali bisa bermain untuk Persipura di musim ini ", ujar Sansan membuka jawaban kepada Portal Papua, Jumat 29 Juli 2022, pagi tadi.

Awalnya Sansan mengakui dirinya cukup kaget dengan perjalanan dari Jakarta -Jayapura  yang terasa sangat jauh dengan menggunakan Pesawat.

" Pertama kali ke Jayapura. Saya cukup kaget juga perjalananya jauh dari Jakarta, hampir 5 jam ke Papua langsung ", katanya lagi.

Memulai karir di Persija Youth, kemudian naik ke Persija Jakarta, dilajutkan membela Persekap Pasuruan, Persikad DepokPS TNIPersis SoloMadura United dan Rans Cilegon FC./ RANS Nusantara FC.

Kini penyerang yang terkenal kuat dalam duel udara ini telah resmi berseragam Merah Hitam di kompetisi kasta kedua (Liga 2) Indonesia 2022 -2023.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x