Produk Merk Apple Tawarkan Kualitas Terbaik, Inilah Rekomendasi Dengan Spesifikasi Unggul

- 5 Februari 2024, 11:06 WIB
Produk Apple
Produk Apple /Karawangpost/Foto/Pixabay-Firmbee

JAKARTA (LINTAS PAPUA)  -  Apple merupakan salah brand produsen barang-barang elektronik yang terkenal di dunia. Apple selalu menawarkan produk premium dengan kualitas terbaik tidak usah diragukan lagi.

Dari sekian banyak produk Apple yang dijual pasaran tidak jarang membuat banyak orang bingung harus membeli yang mana untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, dalam kesempatan kali akan memberikan rekomendasi produk dari toko resmi iphone di indonesia yang punya spesifikasi tinggi sehingga cocok bagi anda dengan mobilitas tinggi.

  1. iPhone XS Max

iPhone XS Max hadir dengan ukuran layar cukup besar 6,5 inci yang tentunya aktvitas bermain game atau nonton film anda lebih maksimal. iPhone yang dirilis pada September 2018 ini memiliki memori internal : 512 GB, 64 GB, 256 GB ROM dan baterai : non-removable Li-Ion 3174 mAh battery.

iPhone XS Max. /support.apple.com
iPhone XS Max. /support.apple.com

Untuk performa,  iPhone X5 Max didukung dengan chipset Apple A12 Bionic yang performanya tidak usah diragukan lagi. Dengan adanya dukungan tersebut anda bisa bermain game berat seperti PYBG maupun Fortnite dengan lancar tanpa hambatan.

Sedangkan Untuk kamera, ponsel ini memiliki kamera belakang: 12MP + 1MP, kamera depan: 7MP.    Untuk daya, ponsel ini memiliki baterai yang diklaim mampu dipakai untuk memutar video selama 15 jam.

  1. MacBook Pro M1

Laptop ini hadir dengan layar Liquid Retina XDR 14 inci yang menakjubkan dengan Extreme Dynamic Range dan rasio kontras.

Untuk kamera, laptop ini memiliki kamera FaceTime HD 1080p dengan prosesor sinyal gambar canggih untuk panggilan video yang lebih tajam.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x