Astra Motor Papua Release Sepeda Motor Terbaru Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS

- 28 April 2024, 18:13 WIB
Astra Motor Papua Release Sepeda Motor Terbaru Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS
Astra Motor Papua Release Sepeda Motor Terbaru Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS /


PORTAL PAPUA-  Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat telah selesai menggelar Press Release untuk sepeda motor elektrik terbaru Honda yaitu Honda EM:1 e: dan EM1 e: PLUS pada Sabtu (27/04/2024). Acara yang digelar di Hangover Café and longue tersebut dihadiri oleh banyak media yang berdomisili di Jayapura baik media online maupun cetak. Acara tersebut dimulai dengan ramah tamah antara Astra Motor Papua dan media-media yang diundang dan baru dibuka oleh Manager Marketing Astra Motor Papua, Elang Samodra sebagai perwakilan manajemen Astra Motor Papua.

Elang menyampaikan bahwa adanya dua sepeda motor Listrik Honda diharapkan dapat
menemani Bapak/Ibu di tahun ini dengan product yang berkualitas, nyaman dan berkualitas. Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS. Keduanya di desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tingg dan juga inovasi opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai.
“Sejarah panjang pengalaman AHM menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi di Indonesia dipadukan dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, memperkuat komitmen
kualitas terbaik dan durabilitas tinggi sepeda motor listrik Honda di Tanah Air, khususnya
Papua. AHM juga menggandeng rantai bisnis lokal dalam produksi sepeda motor listrik
sehingga kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40%. Upaya ini sekaligus
memenuhi syarat TKDN guna mendapatkan bantuan pemerintah untuk pembelian sepeda
motor listrik bagi konsumen,” tambahnya.
Setelah pembukaan oleh Manager Marketing, acara kemudian dilanjutkan dengan penjelasan
lebih rinci mengenai Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS serta sesi QNA yang menghadirkan
jajaran manajemen dari Astra Motor Papua. Dalam sesi tersebut, banyak dibahas mengenai
potensi-potensi dan layanan untuk motor elektrik terbaru milik Honda ini. Setelah itu acara ditutup dengan aktivitas test ride yang digelar di parkiran Hangover yang diikuti oleh para media yang hadir.

Berkaitan dengan layanan purna jual, para konsumen tidak perlu khawatir karena Astra Motor Papua juga sudah menyiapkan dealer-dealer di Area Jayapura, Sentani, Manokwari dan Sorong untuk menjadi dealer EV sehingga konsumen di Pulau Papua bisa merasakan kenyamanan berkendara menggunakan motor Listrik dari Honda. Dihadirkan juga layanan khusus dengan Sales People khusus yang sudah dibekali pengetahuan produk dan pelayanan mengenai sepeda
motor Honda. “Para konsumen tidak perlu khawatir dan bisa yakin untuk membeli Honda EM1 e: maupun EM1 e: PLUS dari kami, karena kami telah melakukan persiapan terbaik agar konsumen dapat merasakan pengalaman serta pelayanan yang maksimal dari kami. Untuk masyarakat yang masih penasaran dengan motor kami, kami membuka pameran di Mall Jayapura Ground Floor agar masyarakat bisa melihat dan merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS ini,” tutup Elang.

Editor: Fransisca Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah