Semakin Perluas Layanan ke Timur Indonesia, Kini Transportasi Online Maxim telah Hadir di Timika

- 23 Januari 2024, 13:57 WIB
Semakin Perluas Layanan ke Timur Indonesia, Kini Transportasi Online Maxim telah Hadir di Timika.
Semakin Perluas Layanan ke Timur Indonesia, Kini Transportasi Online Maxim telah Hadir di Timika. /maxim/


PORTAL PAPUA  -  Aplikator penyedia layanan ride-hailing Maxim semakin memperluas layanannya hingga wilayah timur Indonesia dengan hadir di kota Timika, Papua Tengah. Masyarakat dapat menggunakan beragam layanan Maxim untuk kebutuhan transportasi online hingga pemesanan dan pengiriman barang
secara online.

Untuk kebutuhan transportasi, Maxim menghadirkan layanan Bike untuk perjalanan menggunakan motor, layanan Car untuk perjalanan menggunakan mobil, dan layanan Car L untuk perjalanan menggunakan mobil dengan kapasitas penumpang hingga 6 penumpang.

Sementara untuk pemesanan barang secara online, Maxim menyediakan layanan Food&Shop. Layanan ini memungkinkan pembeli dapat melakukan pemesanan makanan ataupun barang kebutuhan lainnya secara online menggunakan aplikasi.

Selain itu, untuk kebutuhan pengiriman barang, Maxim menghadirkan layanan Delivery untuk pengiriman barang dari satu tangan ke tangan lainnya menggunakan sepeda motor. Untuk pengiriman barang yang berkapasitas lebih besar dan banyak, masyarakat dapat menggunakan layanan Car Delivery.

Sejak kehadirannya di kota Timika, Maxim telah menyelesaikan orderan pertamanya dengan layanan Car dengan rute pengantaran penumpang dari Blavck Pearl menuju GSJA Elshadday dengan harga perjalanan Rp25.700.

“Kami bersyukur bahwa layanan transportasi online Maxim kini telah bisa beroperasi di kota Timika, oleh karena itu kedepannya, saya harap Maxim dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan layanan transportasi yang praktis dan mudah untuk meningkatkan mobilitas masyarakat,” ujar Dirhamsyah selaku Area Development Manager Maxim Indonesia.

Untuk menggunakan berbagai layanan yang ada, masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim yang tersedia di Google Play, App Store, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps. Dapatkan saldo sebesar Rp100.000 untuk pengguna baru dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’, saldo bonus dapat digunakan sebagai potongan 10% dari tarif yang akan muncul di aplikasi Maxim.

Bagi masyarakat Timika yang berminat menjadi mitra Maxim dapat melakukan pendaftaran dengan cara mengakses situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk mitra driver dan https://merchant-id.taximaxim.com/ untuk mitra toko dan restoran.

Masyarakat juga bisa langsung mengunjungi kantor Maxim Timika yakni di Jl. Hasanuddin kompleks Ruko Pelangi No. 5 Nawaripi, Kec. Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua 99971 dan melalui email [email protected].***

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Maxim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x