5 Rekomendasi Coffee Table Terbaik Dengan Desain Estetik

- 3 Desember 2023, 09:00 WIB
December Coffee, cafe dan resto terpopuler di Serpong Tangerang Selatan Banten/tangkapan layar YouTube/Elytha Channel
December Coffee, cafe dan resto terpopuler di Serpong Tangerang Selatan Banten/tangkapan layar YouTube/Elytha Channel /

PORTAL PAPUA - Kini, telah tersedia berbagai furnitur yang bisa mendukung aktivitas kamu semakin nyaman. Seperti salah satunya yaitu coffee table. Ini merupakan salah satu jenis meja mungil yang memang dirancang khusus sebagai tempat untuk meletakkan minuman ataupun makanan kecil, bahkan untuk minum kopi dan teh bersama keluarga.

Selain berfungsi sebagai meja untuk menyajikan aneka camilan dan minuman hangat, tampilan coffee table yang estetik pun bisa membuat ruangan terlihat lebih elegan. Apalagi desain yang ditawarkan meja mungil ini juga sangat beragam, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai selera.

Berkat desainnya yang ringkas membuat meja mungil ini cocok ditempatkan di ruangan kecil ataupun luas. Bahkan bisa juga kamu fungsikan sebagai side table.

Bagi kamu yang sedang mencari coffee table terbaik, berikut ini ada 5 rekomendasi produknya yang layak dilirik karena bagus dan desainnya estetik :

  1. Zyo Jazz Coffee Table/Meja Tamu

Selain sebagai coffee table, produk dari Zyo Furniture ini juga bisa difungsikan sebagai meja tamu. Kamu bisa memilih produk ini untuk ditempatkan di ruang tamu agar terlihat estetis, manis, dan rapi. Coffee table ini bisa dipadukan dengan sofa – sofa koleksi dari Zyo yang tak kalah keren dan estetis.

  1. SAPPORO MILLON Coffee Table

Coffee table ini hadir dengan desain klasik dan natural. Tersedia 2 pilihan motif yaitu kayu dan white yang bisa disesuaikan dengan selera. Soal materialnya, SAPPORO MILLON Coffee Table memiliki daun meja yang terbuat dari MDF, finishing melamin, dan kaki solid wood. Berkat perpaduan material tersebut membuat coffee table ini lebih ringkas, kokoh, dan ringan.

Dengan menempatkan coffee table ini di salah satu ruangan rumahmu, maka kesan produk natural dan minimalis cukup kuat. Daun meja yang dibuat melebar membuat kamu lebih mudah untuk menyajikan aneka minuman hangat misalnya kopi.

  1. VASSA Coffee Table Minimalis

VASSA coffee table minimalis hadir dengan 3 pilihan warna yang cantik yaitu natural, brown, dan white. Jika kamu ingin nuansa ruangan klasik, bisa pilih yang series natural, sementara untuk kesan minimalis bisa gunakan varian brown dan white.

Coffee table ini memiliki dimensi sebesar 80 x 40 x 42 cm, sehingga praktis di tempatkan di ruangan manapun. Selain sebagai coffee table, produk ini pun bisa difungsikan sebagai meja tamu minimalis. Kemudian soal material, coffee table ini terbuat dari MDF berfinishing melamin dan kaki kayu solid.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x