CEO Jago Coffee, Yoshua Tanu Pastikan Diskon 50 Persen Setiap Pembelian di Ruang Meeting GoWork

- 16 Oktober 2022, 14:25 WIB
Co-Founder dan CEO Jago Coffee, Yoshua Tanu, menuturkan partnership ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Jago Coffee.
Co-Founder dan CEO Jago Coffee, Yoshua Tanu, menuturkan partnership ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Jago Coffee. /Jago Coffee Official/

PORTAL  PAPUA - Beberapa belas tahun lalu, mungkin tidak terpikirkan dapat menggabungkan dua brand dengan produk dan value yang berbeda untuk menjalankan satu campaign bersama. Namun, sekarang, di era digital dan makin kreatif ini, hal tersebut dapat dilakukan dengan menerapkan strategi partnership marketing.

Strategi partnership marketing adalah bentuk partnership di mana kedua pihak (atau lebih) brand yang berkolaborasi saling membantu satu sama lain untuk mencapai objektif marketing-nya, misalnya untuk memperluas cakupan pasar ataupun meningkatkan awareness melalui core audience dari masing-masing brand.

Baca Juga: Telkom Didorong Ambil Peran Lokomotif Digitalisasi Untuk Kemajuan Ekonomi dan Sumber Daya Manusia

Terkait hal tersebut, Jago Coffee yang merupakan mobile coffee pertama di Indonesia menggandeng coworking space GoWork dalam rangka berkolaborasi untuk bersama-sama meningkatkan engagement dan semakin “memanjakan” para audiens masing-masing.

Co-Founder dan CEO Jago Coffee, Yoshua Tanu, menuturkan partnership ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness Jago Coffee. Dengan adanya partnership ini, diharapkan Jago Coffee dapat memenuhi kebutuhan produk kopi siap minum yang fresh, berkualitas, dan harga yang bersahabat. Sementara itu, dari sisi GoWork diharapkan dapat meningkatkan value lebih untuk community member GoWork.

Promo bundling meeting room

Dalam partnership ini, Jago Coffee memberikan promosi kepada member dan non-member GoWork berupa diskon hingga 50 persen untuk pembelian semua varian menu Jago Coffee. Diskon diberikan untuk setiap pemesanan ruang meeting di GoWork, baik pemesanan melalui aplikasi GoWork maupun yang bersifat pesan di tempat.

“Diskon 50 persen berlaku untuk setiap menu Jago Coffee, dengan maksimal potongan Rp 25.000. Setiap member GoWork yang melakukan pemesanan, kemudian akan mendapatkan voucher yang dapat ditukarkan di lima lokasi GoWork di Jakarta, yaitu GoWork Sampoerna Strategic Square, GoWork Sopo Del Tower, GoWork Standard Chartered, GoWork Millennium Centennial Center, dan GoWork Fatmawati,” Co-Founder dan CEO Jago Coffee, Yoshua Tanu,  di Jakarta, Senin (11/10/2022), melalui keterangan resmi yang dikirim ke email redaksi.

Baca Juga: Boaz Siap Kembali Berjuang Bersama Persipura

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x