1000 CPNS Keerom Siap Terima Gaji, Bupati Piter GusbagerTegaskan CPNS Tak Kerja Gajinya Bakal Ditahan

- 1 Juli 2024, 10:15 WIB
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP atau yang kerap dipanggilan PG, mengemukakan pembayaran gaji CPNS formasi 1000 ini dilakukan bersamaan dengan pembayaran gaji CPNS, P3K dan lainnya.
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP atau yang kerap dipanggilan PG, mengemukakan pembayaran gaji CPNS formasi 1000 ini dilakukan bersamaan dengan pembayaran gaji CPNS, P3K dan lainnya. /Arief / Portal Papua/

 

PORTAL PAPUA  - Awal bulan Juli ini ada kabar menggembirakan bagi CPNS Formasi 1000 Pemkab Keerom. Karena mereka bakal menerim gaji pertama mereka sebagai CPNS sebesar 80 persen. Tak tanggung-tanggang, Pemkab Keerlom bahkan akan membayar mereka dengan nilai total 2 M lebih atau tepatnya Rp.2.030.294.700,00.

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP atau yang kerap dipanggilan PG, mengemukakan pembayaran gaji CPNS formasi 1000 ini dilakukan bersamaan dengan pembayaran gaji CPNS, P3K dan lainnya. (baca berita sebelumnya)

Bupati Keerom, Piter Gusbager, dalam sebuah kesempatan HUT Keerom, memberikan SK CPNS kepada ASN yang menerimanya.
Bupati Keerom, Piter Gusbager, dalam sebuah kesempatan HUT Keerom, memberikan SK CPNS kepada ASN yang menerimanya.

‘’Bagi mereka (CPNS formasi 1000, red) alkan dibayarkan gaji 80 % dengan total keseluruhan Rp. 2 M lebih,’’ujar Bupati kepada media, kemarin (30/6/24).

Namun demikian Bupati PG juga menegaskan bahwa bagi CPNS yang belum berdinas atau berada di tempat tugas dan belum melapor kepada pimpinan OPD tempatnya berdinas, maka ia telah memerintahkan gaji mereka untuk ditahan.

‘’Bagi yang blm bertugas, melapor melapor ke pimpinan OPD, saya perintahkan gaji ditahan, kita akan evaluasi jika yang bersamgkutan tidak ada di tempat tugas, belum bertugas, tidak melaporkan diri, itu kita tahan (gajinya, red),’’ujar Bupati dengan tegas. **(rif/portalpapua)

Editor: Eveerth Joumilena


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah