Jaga Batas Negara RI-PNG, Bupati Piter Gusbager Ingatkan Para Kadistrik dan Kakampung Jauhi Oknum Provokator

- 30 Juni 2022, 13:37 WIB
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP.. dalam sesi wawancara sebelumnya.
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP.. dalam sesi wawancara sebelumnya. /Arief Nugroho / Portal Papua/

PORTAL PAPUA -  Bupati Kabupaten Keerom, Piter Gusbager didampingi Sekda, Trisiswanda Indra melakukan rapat kordinasi dengan para kepala distrik se-kabupaten keerom dan beberapa kepala kampung yang berlangsung di ruang rapat bupati, Senin, 27 Juni 2022.

Sejumlah agenda yang dibahas dalam pertemuan tersebut yakni, terkait rencana peletakan batu pertama pembangunan kantor bupati keerom di distrik Waris, stabilitas Kamtibmas, rencana pembangunan Pos Lintas Batas di Distrik Waris, dan sejumlah agenda besar Pemkab Keerom kedepan.

Baca Juga: 93 Personil Satpol-PP Keerom Dididik di Rindam XVII Cenderawasih

Di hadapan para kepala distrik dan kepala kampung yang hadir, Piter Gusbager menegaskan untuk menjaga stabilitas kabupaten keerom baik itu terkait program pemerintah yang akan dilaksanakan maupun kondisi keamanan atau kambtibmas di negeri tapal batas tersebut

Para kepala distrik dan kepala kampung diminta harus menjadi pionir untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mendukung program pemerintah dan juga menjaga stabilitas keamanan di masing-masing wilayah.

"Di kabupaten-kabupaten yang lain sedang berlomba-lomba untuk memajukan daerahnya. Sekarang saatnya kita di keerom ini untuk memajukan daerah kita. Untuk itu perlu ada kerjasama pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh adat dan pihak-pihak terkait lainnya. Mari kita bergandengan tangan untuk memajukan daerah ini," ujar Piter Gusbager.

Baca Juga: Bupati Piter Gusbager Ajak Semua Kalangan di Kabupaten Keerom Dukung Program Food Estate Jagung

Terkai beberapa isu yang berkembang belakangan ini, bupati menegaskan kepada para kepala distrik dan kepala kampung untuk menjaga wilayahnya masing-masing dari hasutan atau upaya provokasi dari oknum yang berkepentingan sesaat atau provokator.

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, me-warning para kepala kampung untuk bekerja bagi rakyatnya., tampak saat dilantik.
Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, me-warning para kepala kampung untuk bekerja bagi rakyatnya., tampak saat dilantik.

Halaman:

Editor: Fransisca Kusuma

Sumber: suaraindonesia.co.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x