BLT UMKM Rp2,4 Juta Cair Januari 2021, Ini Syarat, Cara Cek Penerima dan Cara Mencairkannya

- 5 Januari 2021, 13:40 WIB
BLT UMKM Rp2,4 Juta dikabarkan cair. Login di eform.bri.co.id untuk cek daftar penerima BPUM.
BLT UMKM Rp2,4 Juta dikabarkan cair. Login di eform.bri.co.id untuk cek daftar penerima BPUM. /Ringtimes Bali/Muhammad Khusaini

 

PORTAL PAPUA – Memasuki tahun 2021 ini, bantuan bagi masyarakat Indonesia terus dikucurkan pemerintah. Hal ini dilakukan mengingat pandemi saat ini masih terus berlangsung, dan masyarakat terdampak pandemi pun masih kesulitan membenah hidup dalam situasi pelik ini.

Di antara berbagai jenis bantuan yang akan disalurkan pada Januari 2021 ini, ada juga BLT UMKM yang dikhususkan bagi pelaku usaha mikro, kecil dan menengah.

Seperti sebelumnya, besaran nilai bantuan tersebut adalah Rp2,4 juta untuk masing-masing penerima, yang akan dicairkan pada Januari 2021 ini.

Baca Juga: Sinopsis SAMUDRA CINTA Selasa 5 Januari 2021, Rencana Panji Gagal Total, Samudra dan Cinta Selamat

Bagi Anda yang sebelumnya sudah mendaftar dan hingga kini masih menanti informasi terkait diterima-tidaknya Anda dalam program bansos pemerintah itu, Anda bisa langsung mengunjungi platform resmi BRI untuk pengecekan penerima BLT UMKM, yakni di eform.bri.co.id/bpum.

Pengecekan ini dilakukan secara online melalui ponsel Anda yang berbasis android atau melalui PC yang terkoneksi dengan jaringan internet.

Secara detail, berikut ini panduan untuk mengecek penerima BLT UMKM atau BPUM melalui situs tersebut di atas.

Baca Juga: Sinopsis IKATAN CINTA Selasa 5 Januari 2021, Angga Layangkan Ancaman, Aldebaran Panik

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x