Wabup Keerom, Wahfir Kosasih Berikan Catatan Pesan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW,

- 10 Februari 2024, 06:00 WIB
Wakil Bupati Keerom, Wahfir Kosasih diwawancara, saat peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Huda Arso 2, Kamis (08/02/2024).
Wakil Bupati Keerom, Wahfir Kosasih diwawancara, saat peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Huda Arso 2, Kamis (08/02/2024). /LPC/YM/

 

PORTAL PAPUA - Pentingnya menjaga kebersamaan dan keharmonisan lintas umat beragama, sehingga hal ini pentinig selalu disampaikan, terlebih dalam semangat cara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Huda Arso 2, Kamis (08/02/2024).

Sebagaoimana disampaikan Wakil Bupati Keerom, Wahfir Kosasih, sekaligus menyerukan kebersamaan baik dari berbagai suku maupun kelompok masyarakat khususnya lintas agama.

 

Dikatakan, bahwa momen ini kita tingkatkan kebersamaan lintas agama yang digambarkan dalam hakikat Isra Miraj itu sendiri, kareba hal ini sejalan dengan slogan yang selama ini sering digaungkan, Kabupaten Keerom sebagai miniaturnya Indonesia di negeri tapal batas paling timur.

"Persatuan dan kebersamaan yang selama ini kita jalankan, harus pegang teguh agar Kabupaten Keerom ini senantiasa aman, tentram dan damai sebagaimana yang kita harapkan," Wakil Bupati Keerom, Wahfir Kosasih, dalam sambutan dan arahannya.

 

Selanjutnya Wakil Bupati Keerom memberikan nasehat kepada para pemimpin OPD dan TNI/Polri Yang hadir dalam acara peringati isra'miraj karena menurutnya, sebaik-baiknya pemimpin adalah yang mendengarkan nasihat para ulama.

 

Cara lainnya adalah dengan selalu memberikan nasihat yang menyejukan kepada masyarakat, sehingga kondusivitas di kabupaten Keerom bisa di jaga dengan baik.

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x