Begini Klarifikasi YPM Terkait Pernyataan Fandri Imbiri

- 8 Februari 2024, 19:37 WIB
Manajer tim PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas (YPM) dok : Portal Papua
Manajer tim PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas (YPM) dok : Portal Papua /

 

PORTAL PAPUA - Terkait pernyataan mantan pemain PSBS Biak yang berposisi sebagai bek tengah yaitu Fandri Imbiri.

Yang mana dirinya pertanyakan kepada pihak Manajemen PSBS untuk menyelesaikan sisa gajinya pasca pemutusan kontrak terutama kepada sang Manajer Yan Permenas Mandenas (YPM).

Pernyataan Fandri Imbiri ini seperti diketahui disampaikan pada 26 Januari 2024 lalu di Kota Jayapura pada salah satu lapangan sepakbola yang ada di Argapura bawah, Jayapura Selatan.

Hal ini membuat pihak Manajemen PSBS Biak melalui Manajer tim Yan Mandenas langsung klarifikasi atau menjelaskan pokok masalahnya yang sebenarnya.

YPM menyebutkan bahwa pemain tersebut (Fandri Imbiri) itu kerja bersama PSBS 2 bulan lamanya dan di bayar 4 bulan gaji. Dan didalam kebijakan kontrak PSBS itu jika pemain tidak ikut latihan satu kali maka potong gaji Rp500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah).

Dan jika satu pertandingan tidak ikut dipotong Rp2000.000 (Dua Juta Rupiah).

"Bayangkan berapa bulan dia (Fandri) istirahat, kita bayar gaji dan tidak potong apa -apa. Kurang baik apa Manajemen PSBS Biak terhadap dia. Fandri terima uang (DP) 70 juta dari total gajinya setelah itu kita bayar tambahan gaji dua bulan", ungkap Yan Mandenas ketika ditanya oleh media ini, Rabu 07 Februari 2024 di Kota Jayapura.

Jadi kata pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi VIII DPR RI ini katakan Fandri Imbiri dia memperlakukan sistem gaji yang dirinya terima di klub lain mau pakai di PSBS Biak.

Padahal di PSBS Biak sendiri sejak rekrutmen pemain di bulan Juli - Agustus semua pemain itu statusnya masih seleksi.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x