Preview Villareal vs Real Madrid Malam Ini: Madrid Bidik Kemenangan di Estadio de La Cerámica

- 21 November 2020, 17:11 WIB
Pemain Real Madrid, Federico Valverde  (kiri) berselebrasi saat mencetak gol untuk Real Madrid. /instagram.com/realmadrid/

PORTAL PAPUA – Usai jeda di La Liga karena pelaksanaan UEFA Nations League, Real Madrid kembali dijadwalkan akan bertandang ke Estadio de La Cerámica untuk melakoni laga pekan kesepuluh.

Pertandingan akan digelar pada Sabtu 21 November 2020, pukul 16:15 waktu setempat atau pukul 22.15 WIB.

Kehadiran Los Blancos di Cerámica merupakan yang kedua kalinya untuk musim ini, setelah sebelumnya berlaga di tempat yang sama melawan Levante pada 4 Oktober 2020 yang lalu, karena perbaikan yang sedang dilakukan di Ciudad Valencia. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan tim kesayangan Madridistas itu dengan skor 0-2, di mana masing-masing dicetak oleh Vinicius Jr dan Karim Benzema.

Baca Juga: Cuplikan Drama Korea 2020 Run On: Cinta Sooyoung dan Kang Tae Oh Berpadu Lewat Lukisan

Los Blancos datang dengan misi meraih kemenangan melawan salah satu rivalnya di La Liga, Villareal, yang juga melewati momen bagus di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

“Kami tidak bisa bersantai untuk sejenak, karena tim lawan membuatnya sulit,” kata Manajer Real Madrid Zinedine Zidane saat konferensi pers jelang laga ini, sebagaimana dikutip PortalPapua.com dari laman resmi Real Madrid, Sabtu 21 November 2020.

Manajer asal Perancis itu telah memanggil 20 pemain untuk bertanding di laga ini, di antaranya Mendy, yang melakoni laga debutnya bersama Real Madrid di Villareal musim lalu.

Baca Juga: Stres Bisa Menyebabkan Rambut Rontok, Ketahui Penyebabnya dan Cara-cara Mencegahnya

Sebagaimana diketahui, Villareal adalah salah satu tim dengan performa bagus di La Liga. Tim besutan Unai Emery itu memulai pekan ini di La Liga dengan berada di posisi kedua kompetisi, dengan torehan poin 18. Sementara Real Madrid berada di posisi keempat dengan jumlah poin 16.

Halaman:

Editor: Ade Riberu


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X