Capai Performa Terbaik Bersama Timnas Wales, James Bidik Tempat Utama di Manchester United

- 20 November 2020, 19:08 WIB
Winger Manchester United, Daniel james. /Instagram.com/@daniel_james97

PORTAL PAPUA – Pemain sayap Manchester United, Daniel James, berjanji akan memperjuangkan tempat utamanya di Manchester United setelah mencapai performa terbaiknya bersama timnas Wales dalam ajang UEFA Nations League 2020.

Pemain berusia 23 tahun itu menunjukkan penampilan terbaik untuk timnas Wales dalam kemenangan 3-1 atas Finlandia, Rabu 18 November 2020. Dia mencatat rekor memukau dengan menyumbang satu gol spektakuler dan satu assist.

Meskipun gagal dalam perebutan tempat utama di Old Trafford dan sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Leeds United, James tidak akan pernah menyerah pada impiannya untuk bertahan di United.

Baca Juga: 3 Tipe Kepribadian Berdasarkan Bentuk dan Ukuran Jari Kelingking, Salah Satunya Sangat Sensitif

Dalam musim ini, James terhitung hanya tampil dalam tiga kali dalam pertandingan di Liga Premier untuk Manchester United.

Manchester United adalah klub saya dan saya menyukainya. Saya senang berada di sana, terlepas dari saya bermain atau tidak. Saya sering bermain musim lalu dan saya tidak bermain sebanyak itu di musim ini,” kata James sebagaimana dikutip PortalPapua.com dari The Sun.

Dia menegaskan, akan berjuang untuk tetap bertahan di Manchester United dan tidak berpikir untuk berpindah ke klub manapun.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 November 2020: Akankah Andin Berhasil Buat Al Jatuh Cinta?

“Tapi saya bertahan di sana dan saya akan selalu berada di dalam dan di sekitarnya. Saya tidak akan pernah berpikir berbeda dengan itu,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: The Sun


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X