GOR Waringin Kota Jayapura Jadi Pusat Sekretariat KONAS GMKI 2022 di Papua

- 17 Mei 2022, 17:51 WIB
Ketua Umum Panitia KONAS GMKI 2022 Papua, Benyamin Arisoy, SE, M.Si. Richard (PP)
Ketua Umum Panitia KONAS GMKI 2022 Papua, Benyamin Arisoy, SE, M.Si. Richard (PP) /

PORTAL PAPUA - Gedung Olahraga (GOR) Waringin Kota Jayapura, yang terletak di Jalan Raya Abepura-Kotaraja, Kelurahan Vim, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Papua, dipilih sebagai pusat Sekretariat Konsultasi Nasional (KONAS) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) 2022 di Papua.

Baca Juga: Danramil Jayapura Utara Hadiri Pemilihan Kepala Kampung Kayu Batu dan Pengawalan Kotak Suara

KONAS GMKI sendiri, bakal digelar pada 23-27 Agustus 2022 mendatang.

Ketua Umum Panitia KONAS GMKI 2022 Papua, Benyamin Arisoy, SE, M.Si, kepada wartawan, Selasa 17 Mei 2022, mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan aturkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Jayapura, dalam hal ini Wali Kota Jayapura, Bapak Dr. Benhur Tomi Mano, atas fasilitas GOR Waringin Kota Jayapura, untuk tempat sekretariat KONAS GMKI 2022 Papua.

Baca Juga: Sabtu Ini Komunitas Sosial di Jayapura Bakal Gelar Aksi Grebek Sampah

"Ya, saya selaku Ketua Panitia KONAS GMKI 2022 Papua, menyampaikan terimakasih kepada Dr. Benhur Tomi Mano, yang boleh memberikan salah satu ruangan di GOR Waringin Kota Jayapura, untuk dijadikan tempat sekretariat KONAS GMKI 2022 Papua," ujar Benyamin Arisoy.

ia menyebutkan, terhitung sejak 17 Mei 2022, sekretariat KONAS GMKI 2022 Papua, di GOR Waringin Kota Jayapura, mulai diaktifkan untuk basis konsolidasi berkaitan dengan administrasi surat menyurat, dan distribusi informasi berkaitan dengan perkembangan dan pelaksanaan KONAS GMKI di Papua, yang digelar di Kota Jayapura.

Baca Juga: Kantor LBH Papua di Jayapura Diteror, 1 Unit Motor Terbakar Dalam Garasi

"Terhitung mulai 17 Mei 2022, sekretariat KONAS GMKI 2022 Papua, di GOR Waringin Kota Jayapura, mulai diaktifkan untuk basis konsolidasi, administrasi, dan distribusi informasi terkait perkembangan dan pelaksanaan KONAS GMKI di Provinsi Papua, yang mana digelar di Kota Jayapura," tutur KONAS GMKI Papua itu. ***

Editor: Richard Mayor


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x