Menikmati Kebaikan Tuhan dan Hidup Jadi Berkat Bagi Sesama.

- 16 Mei 2022, 01:56 WIB
Ayat Alkitab dalam Kitab Roma.
Ayat Alkitab dalam Kitab Roma. /Portal Papua/

PORTAL PAPUA - Di padang gurun sekalipun Tuhan bisa menyediakan mata air, artinya Tuhan dapat mengubah masalah menjadi berkat.Itulah bukti pemeliharaan Tuhan bagi kita.. Jalanilah Hari ini bersama dengan Tuhan dan hanya kepada Tuhan saja kita berharap maka kita akan mengalami mujizat..

Markus 8:25 Yesus meletakkan lagi tangan-Nya pada mata orang itu, maka orang itu sungguh-sungguh melihat dan telah sembuh, sehingga ia dapat melihat segala sesuatu dengan jelas.

 


Jika kita memilih untuk hidup di dalam Tuhan, maka hidup kita akan penuh dengan mujizat. Sebab Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang ajaib, penuh kuasa dan berlimpah akan berkat.

Hidup bersama Tuhan tidak akan pernah menjadi sia-sia. Justru hidup bersama Tuhan adalah hidup dengan menikmati segala kebaikan-Nya. Setiap hari kita akan dikenyangkan oleh kasih-Nya.

Mazmur 77:15
Engkaulah Allah yang melakukan keajaiban;  Engkau telah menyatakan kuasa-Mu di antara bangsa-bangsa."

Hal ini sebagaimana disampaikan Pdt. Julius Helmy Simatauw, S.Th., sekaigus dirinya menjelaskan, bahwa ada banyak orang yang bertanya bagaimana cara terbaik untuk melayani Tuhan. Ada yang merasa bahwa dirinya tidak emmpunyai talenta untuk bernyanyi karena suaranya kurang bagus, tidak bisa bermain musik, juga menari.

"Melayani Tuhan tidaklah harus dengan berdiri di depan mimbar. Melayani Tuhan tidaklah harus terlihat oleh manusia. Saat kita berdoa untuk orang lain, saat kita memberi kepada sesama, saat mengasihi, dan saat menuliskan kesaksian, itu juga merupakan pelayanan yang tak kalah penting," ujar Pdt. Julius Helmy Simatauw, S.Th., dalam tulisannya.***

Editor: Eveerth Joumilena


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x