Duo Sepupu Rilis Lagu Tentang Waktu dari Karya Musisi Legend Amir Roez

- 23 Juni 2022, 15:22 WIB
Para personal grup musik Duo Sepupu.
Para personal grup musik Duo Sepupu. / Dok. Sembilan Production Official/

PORTAL PAPUA -   Kehadiran Ocka di belantika musik Tanah Air jadi angin segar untuk bangkitnya kejayaan genre rock di Tanah Air. Penyanyi bervokal tinggi dan romantis tersebut memantapkan perjalanan karir musiknya di grup musik Duo Sepupu yang ia dirikan bersama Ihwan Zaid, Voice Over di stasiun televisi Trans7.

Sebagai debut menapaki industri musik, Duo Sepupu meluncurkan single perdana berjudul Tentang Waktu, sebuah karya lagu yang ditulis oleh Amir Roez, salah seorang musisi legendaris Indonesia. Videoklip lagu tersebut tayang perdana pada Senin, 20 Juni 2022 di YouTube Channel Sembilan Production Official.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Mohon Doa, , Pesawat Susi Air Kecelakaan di Rute Timika - Duma Papua Bawa 6 Penumpang

Ocka saat diwawancarai pada Senin, 20 Juni 2022 mengatakan, pihaknya  ingin menjadikan ini sebagai permulaan yang nantinya diharapkan bisa menelurkan karya selanjutnya dari lagu buatan sendiri.

Dari sudut pandang Ocka sebagai lulusan program studi Ilmu Fisafat di Universitas Indonesia, lirik lagu Tentang Waktu sarat akan filosofi. Di zaman yang sudah global dan sangat cepat saat sekarang ini, muncul banyak distraksi dan disrupsi dalam cara kita menghabiskan waktu.

Baca Juga: Rektor Uncen, Apolo Safanpo Dukung Pelaksanaan KONAS GMKI 2022

Banyak yang tidak sadar, terlena dengan euforia, sehingga cenderung menikmati dan suka menunda ketika produksi. Tapi bukan berarti masa lalu harus disesali, masa lalu adalah cara untuk mengulas kembali apakah kita sudah melakukan hal sesuai hati nurani. Waktu adalah komoditas yang sangat amat terbatas. Sejatinya, waktu terus berkurang, jadi manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya, setiap detik yang masih tersisa.

Ocka mengakui bahwa latar belakang pendidikannya ikut mempengaruhinya dalam melahirkan karya. Sehingga setiap karya lagu yang ia rilis, baik saat berkarir solo maupun duet cenderung memiliki makna yang dalam pada liriknya.

Baca Juga: Usai Takluk 5 -1 dari Rans Nusantara FC, Kini Persija Siap Turunkan Pemain Inti di Dua Laga Sisa

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x