Witan Sulaiman Kembali Bergabung dengan Lechia Gdansk

- 23 Juni 2022, 15:00 WIB
Inilah ekspresi Witan Sulaeman usai mencetak gol ke gawang Timor Leste dalam laga lanjutan penyisihan Grup A SEA Games 2021, antara Indonesia VS Timor Leste di Stadion Viet Tri,  Phu Tho, Selasa 10 Mei 2022
Inilah ekspresi Witan Sulaeman usai mencetak gol ke gawang Timor Leste dalam laga lanjutan penyisihan Grup A SEA Games 2021, antara Indonesia VS Timor Leste di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Selasa 10 Mei 2022 /Instagram @pssi

PORTAL PAPUA  -  Witan Sulaeman  langsung pulang ke Indonesia untuk membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 serta senior di Kualifikasi Piala Asia 2022.

Dan saat ini, Witan Sulaiman sudah kembali berlatih bersama klubnya di Polandia, Lechia Gdansk di Cetniewo pada Minggu, 19 Juni 2022.

Baca Juga: Taat Melakukan Kehendak Bapa di Surga, Awas Jangan Salah Jalan Kita Tak Dikenal Tuhan

Kehadiran Witan Sulaeman turut disambut pelatih Lechia Gdansk, Tomasz Kaczmarek. Namun, ia mengaku belum tahu sejauh apa kemajuan pemain asal Indonesia itu.

Ini adalah latihan perdana Witan Sulaeman setelah cukup lama ‘meninggalkan’ Lechia Gdansk selama masa pinjamannya di FK Senica, selama kurang lebih lima bulan.


Pemain kelahiran Palu ini, tak langsung kembali ke Lechia Gdansk Setelah selesai masa pinjamannya di FK Senica.

Baca Juga: Marilah Kepada Tuhan Semua Yang Letih Lesuh dan Berbeban Berat, Tuhan Memberkati dan Beri Jalan Keluar

Lechia Gdansk mengungkapkan masih akan mempertimbangkan soal kelanjutan karier bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Mereka masih akan memantau kondisi pemain 20 tahun tersebut.

Kini, Tomasz Kaczmarek akan memantau perkembangan Witan. Setelah baru saja melakukan perjalanan masa pinjamannya. Lalau Kaczmarek  akan memutuskan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Fransisca Kusuma

Sumber: indramayu.pikiran-rakyat.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x