Big Ramadan Sale 2024 dari Shopee, Belanja Makin Untung dengan Promo Terbesar se-Indonesia

- 8 Maret 2024, 08:51 WIB
Big Ramadan Sale 2024 menyuguhkan banyak promo menarik.
Big Ramadan Sale 2024 menyuguhkan banyak promo menarik. /Istimewa/

PORTAL PAPUA  - Bulan suci Ramadan kini sudah di depan mata. Selain momen untuk meningkatkan ibadah, Ramadan juga dikenal sebagai bulan yang penuh berkah, kasih sayang, dan kemurahan. Berbelanja saat Ramadan telah menjadi budaya masyarakat di Indonesia. Hal ini bukan hanya berkaitan dengan kebutuhan dasar sehari-hari, tetapi juga untuk persiapan merayakan Idul Fitri.

Menyambut Ramadan tahun ini, Shopee mengadakan kampanye Big Ramadan Sale 2024 yang tentunya menyuguhkan promo besar-besaran. Kampanye yang telah berlangsung sejak 4 Maret hingga 11 April 2024 ini juga bisa sebagai pintu akses untuk merayakan kebahagiaan bersama orang terdekat.

 

 

 

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami menyadari betapa pentingnya Ramadan bagi masyarakat Indonesia, terutama umat muslim. Melalui semarak kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini bersama serangkaian promo serta fitur dan program yang kami hadirkan. Kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan ini dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman. Melalui kehadiran kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala oleh jarak.”

 

Ramadan penuh kebahagiaan di Big Ramadan Sale

 

Halaman:

Editor: Eveerth Joumilena


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x