Jalin Silaturahmi, Kabag Ops Polres Lanny Jaya Kunjungi Polsek Pirime dan Pos TNI

- 12 Mei 2024, 18:26 WIB
Guna menjalin silaturahmi dan bersinergi, Kabag Ops Lanny Jaya Iptu H. Anwar, SE melakukan kunjungan ke Polsek Pirime dan Pos Satgas Yon 721/MKS, Rabu (8/5/2024) pagi.
Guna menjalin silaturahmi dan bersinergi, Kabag Ops Lanny Jaya Iptu H. Anwar, SE melakukan kunjungan ke Polsek Pirime dan Pos Satgas Yon 721/MKS, Rabu (8/5/2024) pagi. /Portal Papua /Humas Polda/

 

PORTAL PAPUA  -  Guna menjalin silaturahmi dan bersinergi, Kabag Ops Lanny Jaya Iptu H. Anwar, SE melakukan kunjungan ke Polsek Pirime dan Pos Satgas Yon 721/MKS, Rabu (8/5/2024) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kabag Ops Polres Lanny Jaya didampingi oleh Kasi Propam Ipda Demianus Watora dan Kasubbag Dalops Ipda Andi Mappanyompa Beserta satu anggota.

Kabag Ops Iptu H. Anwar, SE ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi bersama anggota Polsek Pirime dan rekan-rekan TNI Satgas Yon 721/MKS.

"Ini bagian dari sinergitas antara Polri dan TNI, saling mengunjungi dan bersilaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang baik demi menjaga situasi Kabupaten Lanny Jaya yang aman dan kondusif,” ucapnya.

"Apalagi saya baru menjabat sekitar dua bulan, sehingga perlunya menjalin komunikasi yang baik dengan anggota sendiri maupun TNI dan kedepannya akan bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh adat serta masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut lagi kata Kabag Ops, dengan jabatan yang baru ini saya akan berusaha bekerja semaksimal mungkin sesuai arahan pimpinan karena ini merupakan pengalaman baru, karena selama ini berdinas di Satuan Brimob Yon B Mimika sebelum menjabat Kabag Ops Polres Lanny Jaya.

"Jabatan yang diemban saat ini tentunya ada tantangan tersendiri, apalagi kedepannya kita semua akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sehingga perlu dukungan semua pihak,” tandasnya.***

Editor: Eveerth Joumilena

Sumber: Humas Polda Papua


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah