Velix Wanggai Turun ke Lapangan Hijau, sebagai Tanda Kebangkitan Sepakbola Papua Pegunungan dan Persiwa Wamena

- 14 April 2024, 20:07 WIB
Foto bersama 11 pemain pertama kedua tim All Star Persiwa vs All Star Persipura dengan Pj Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Velix Wanggai di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu 14 April 2024 (Portal Papua) Silas Ramandey
Foto bersama 11 pemain pertama kedua tim All Star Persiwa vs All Star Persipura dengan Pj Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Velix Wanggai di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu 14 April 2024 (Portal Papua) Silas Ramandey /

 

PORTAL PAPUA - Pertandingan persahabatan (Friendly Match) bertajuk derby All Star Papua antara Persiwa Wamena vs Persipura yang berlangsung di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Minggu 14 April 2024.

Pertandingan pertemuan para legenda Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena ini turut bermain langsung Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Dr.Velix Wanggai, S.I.P, M.P.A memperkuat All Star Persiwa Wamena.

Sementara Wakapolda Papua Brigjen.Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H.,M.Si perkuat All Star Persipura.

Kehadiran Velix Wanggai turun langsung ke lapangan hijau dalam pertandingan tersebut itu sebagai tanda kebangkitan sepakbola di Papua Pegunungan dan Persiwa Wamena lewat All Star Persiwa.

Pertandingan derby ini berjalan sangat seru, kedua pemain baik Persiwa dan Persipura menunjukan permainan yang menghibur masyarakat yang datang langsung ke Stadion Mandala dan berakhir dengan skor hasil imbang 3 -3.

Pj Gubernur Provinsi Papua Pegunungan, Velix Wanggai ketika berada di Stadion Mandala Jayapura (Portal Papua) Silas Ramandey
Pj Gubernur Provinsi Papua Pegunungan, Velix Wanggai ketika berada di Stadion Mandala Jayapura (Portal Papua) Silas Ramandey
Usai pertandingan, Pj Gubernur Provinsi Papua Pegunungan Velix Wanggai katakan bahwa ini pertandingan pertemuan para legenda hidup lapangan hijau dari Papua.

Baik pemain Persipura dan pemain Persiwa Wamena telah menunjukan permainan yang luar biasa.

Sehingga hasil akhir imbang 3 -3 menurut Velix Wanggai merupakan hasil yang terbaik untuk kedua tim besar dari Papua ini.

"Pertandingan ini memberi semangat kebersamaan antara All Star Persiwa Wamena dan All Star Persipura Jayapura, itu yang pertama. Tapi kedepan ini memberi contoh sekaligus spirit baru untuk anak -anak muda Papua regenerasi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura maupun klub -klub sepakbola yang lainya di tanah Papua",ujarnya kepada awak media.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah