Wenches, Eks Pemain Persipura Terpilih sebagai Best Young Player dan Jhosua Isir Best Player Waena Cup IV 2024

- 14 April 2024, 09:09 WIB
Mantan pemain Persipura di Liga 2 2023 -2024 berperan sebagai stoper Wencheslaus Fangohoy terpilih sebagai Best Young Player Turnamen Waena Cup IV dari tim Talent Scouting (Portal Papua) Silas Ramandey
Mantan pemain Persipura di Liga 2 2023 -2024 berperan sebagai stoper Wencheslaus Fangohoy terpilih sebagai Best Young Player Turnamen Waena Cup IV dari tim Talent Scouting (Portal Papua) Silas Ramandey /

 

PORTAL PAPUA - Turnamen sepakbola Waena Cup yang ke -IV baru saja selesai dan tim PS Cigombong Putra (Ciput) dari Kotaraja berhasil keluar sebagai yang terbaik menjuarai Turnamen bergengsi di Kota Jayapura itu.

Kepastian PS Ciput anak asuh Coach Thomas Madjar menjuarai Turnamen Waena Cup IV Tahun 2024 ini setelah mereka berhasil kalahkan tim kuat Sorong Raya FC yang di latih Ortizan Solossa dengan skor akhir 2 -0 di pertandingan final.

Dengan menjuarai Turnamen Waena Cup IV, maka dua pemain Cigombong Putra yakni Wencheslaus Fangohoy yang berperan sebagai stoper terpilih sebagai Best Young Player dan Jhosua Isir penyerang PS Ciput sebagai Best Player.

Terpilihnya Wenches sebagai pemain muda terbaik Waena Cup IV ini berkat pantauan tim Talent Scouting yang di siapkan oleh pihak panitia pelaksana pertandingan.

Champion Waena Cup IV, PS Cigombong Putra (Ciput) dok Portal Papua Silas Ramandey
Champion Waena Cup IV, PS Cigombong Putra (Ciput) dok Portal Papua Silas Ramandey
Apalagi eks stoper muda tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura di kompetisi Pegadaian Liga 2 2023 -2024 itu penampilanya di Turnamen Waena Cup IV sangat baik.

Bermain lugas, pintar membaca arah bola dari serangan lawan yang di perkuat oleh masing -masing 32 tim pserta dengan mayoritas pemain Liga 2.

Juga kuat duel bola atas dan konsisten di setiap penampinya bersama PS Cigombong Putra, membuat dirinya berhak mendapatkan gelar pemain muda terbaik (Best Young Player) Turnamen Sepakbola Waena Cup IV.

"Pertama saya mengucap syukur kepada Tuhan dengan Best Young Player ini, dan yang kedua saya juga bersyukur karena dalam tim kita bermain sangat kompak",ungkapnya ketika ditemui oleh media ini usai pertandingan final Waena Cup IV di lapangan sepak bola Obkhouw, Waena, Kota Jayapura, Sabtu 13 April 2024.

Lebih lanjut Wencheslaus juga katakan pengalaman yang dia dapatkan di Persipura menjadi modal penting kepercayaan diri dari Wenches tetap terjaga sehingga penampilan di lapangan tetap konsisten selama perhelatan Waena Cup IV.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah