Jelang Semifinal, PSBS Gelar Pemusatan Latihan di Tangerang

- 10 Februari 2024, 17:55 WIB
Selebrasi pemain-pemain PSBS Biak saat kontra Persewar pada 3 Februari lalu / foto PSBS Biak
Selebrasi pemain-pemain PSBS Biak saat kontra Persewar pada 3 Februari lalu / foto PSBS Biak /

PORTAL PAPUA - Skuad PSBS Biak kembali berkonsentrasi menghadapi laga semifinal pertamanya menghadapi tuan rumah Persiraja Banda Aceh. Setelah libur selama sepekan, Tim berjuluk Badai Pasifik akan berkumpul kembali melakukan pemusatan latihan di Tangerang, Banten.

 

Manajer PSBS, Yan Permenas Mandenas mengaku memilih Tangerang sebagai pusat latihan Ruben Sanadi dan kolega agar bisa lebih dekat saat bertolak ke Aceh untuk menghadapi Persiraja di Stadion Langsa, Aceh pada, Sabtu (25 Februari 2024).

 

"Kami memutuskan untuk berkumpul dan melakukan persiapan di Tangerang agar lebih dekat ke Aceh disamping disana juga memiliki fasilitas latihan yang baik," ujarnya. 

 

Menurutnya tidak semua pemain diboyong ke Tangerang untuk mempersiapkan diri menghadapi Persiraja. Para pemain inti yang siap berlaga akan tiba di Tangerang pada, Minggu (11 Februari 2024) dan mulai berlatih pada, Senin (12 Februari 2024). Sementara para pemain lainnya langsung menuju Biak untuk mempersiapkan diri agar bisa menjadi alternatif tim pelatih saat menghadapi Persiraja di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua pada Kamis (29 Februari 2024) nanti.

 

"Sebanyak 24 pemain kami bawa ke Tangerang untuk kami persiapkan menghadapi tuan rumah Persiraja. Sisa pemain lainnya kami akan siapkan mereka di Biak," katanya. 

Halaman:

Editor: Erenzh Pulalo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x