YPM Bertekad Buat Sejarah Baru di Kompetisi Liga Indonesia, Bersama PSBS Biak

- 7 Februari 2024, 21:01 WIB
Manajer tim PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas (YPM) ketika ditemui oleh awak media di Kota Jayapura, Rabu 07 Februari 2024 (Portal Papua) Silas Ramandey
Manajer tim PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas (YPM) ketika ditemui oleh awak media di Kota Jayapura, Rabu 07 Februari 2024 (Portal Papua) Silas Ramandey /

 

PORTAL PAPUA - Manajer tim PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas (YPM) tegaskan kembali bahwa PSBS punya target besar di kompetisi kasta kedua dalam negeri yakni Pegadaian Liga 2 2023 -2024 musim ini.

Sehingga belanja pemain yang dirinya datangkan perkuat PSBS juga tidak main -main. Yang mana pemain -pemain tersebut punya nama besar di level kompetisi kasta utama (Liga 1).

Seperti Beto Goncalves, Ruben Karel Sanadi, Muhamad Tahir, Otovia Dutra, Fabiano, Osas, Mamadou, Nelson Alom, Mario Londok dan pemain asing berkualitas dari negeri Samba Brasil yakni Alex.

Yang juga didukung oleh para pemain lokal usia muda bertalenta tinggi asal tanah Papua sendiri.

"Kita sudah punya target dari awal bahwa PSBS Biak bukan sekedar lolos ke Liga 1, tapi target utama kita harus menjuarai Liga 2. Kita ingin menciptakan sejarah baru untuk sepakbola di tanah Papua",ujarnya ketika di temui oleh awak media di Kota Jayapura, Rabu 07 Februari 2024, malam.

YPM panggilan akrab dari Yan Permenas Mandenas yang juga merupak anggota DPR RI tersebut itu lebih lanjut katakan tujuan dari dirinya membawa PSBS ini ialah agar Kabupaten Biak Numfor lebih terangkat ke permukaan tentunya lewat sepakbola.

Seperti promosi wisata selain itu memberi hiburan terbesar kepada masyarakat di Biak. Tapi juga memberi dampak pendapatan ekonomi untuk masyarakat disana.

"Sehingga saya (Mandenas) tidak ingin PSBS Biak keluar main dari Biak, tapi tetap bermain disana bahkan nanti di babak semifinal. Saya sudah minta kepada Pak Bupati untuk benahi Stadion baik rumput, lampu dan yang lainnya", terang Yan Mandenas.

Tim berjuluk Badai Pasifik tersebut ini seperti diketahui telah memastikan diri lolos ke babak semifinal sebagai tim pertama.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x