Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 November 2020: Akankah Andin Berhasil Buat Al Jatuh Cinta?

- 20 November 2020, 14:53 WIB
Scene Spoiler Ikatan Cinta di RCTI. /YouTube/RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

PORTAL PAPUA – Sinetron Ikatan Cinta adalah salah satu sinetron yang banyak digemari saat ini. Sinetron yang diproduksi MNC Pictures dan ditayangkan setiap hari di RCTI ini kerap mendapatkan rating teratas, dibandingkan dengan rating sinetron di stasiun televisi lainnya.

Malam nanti, Ikatan Cinta akan kembali ditayangkan pukul 19.30 WIB atau pukul 21.30 WIT.

Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Jumat 20 November 2020, sebagaimana dikutip PortalPapua.com dari sisnettv.com.

Baca Juga: Cuplikan Drama Korea Desember 2020 True Beauty: Dua Pria Satu Wanita Terjebak dalam Cinta Segitiga

Michele kembali ke rumah sakit. Dia melihat ibunya sendirian. Dia bertanya kepada ibunya tentang keberadaan Tante Rosa. Kata ibunya, Rosa sedang ke kantin untuk mencari makan.

Ibu Michele melihat mata anaknya sembab dan bertanya kepadanya. Namun, Michele cuma bilang tidak apa-apa.

Ibu Michele melanjutkan pertanyaan, mengapa Al tidak terlihat. Michele justru meminta ibunya untuk tidak memikirkan Al dan dirinya akan menjadi lebih dari sekadar teman. Michele mau menceritakan kalau Al sebenarnya sudah menikah. Namun, Tante Rosa keburu datang dan bertanya tentang Al.

Baca Juga: Pep Guardiola Putuskan Perpanjang Kontrak di Manchester City hingga 2023

Michele mengatakan, dirinya dan Al telah memutuskan untuk berteman saja. Rosa merasa sedih dan mengatakan akan membicarakannya dengan Al. Namun, Michele melarangnya. Katanya itu tidak perlu dan sudah menjadi keputusan yang terbaik bagi dirinya dan Al. Ibu Michele hanya bisa mendoakan, agar Al dan Michele mendapatkan jodoh yang terbaik.

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: sisnettv.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X