Film Korea Terbaru, Han Ji-min dan Nam Joo-hyuk Kembali Beradu Akting dalam Film Roman Josee

- 20 November 2020, 10:06 WIB
Nam Joo-hyuk dan Han Ji-min berpose setelah konferensi pers online untuk mempromosikan film roman /Koreaherald.com/Warner Bros

PORTAL PAPUA – Aktor dan aktris ternama Korea, Han Ji-min dan Nam Joo-hyuk, kembali beradu akting dalam film remake romanJosee” yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Trailer film bernuansa romantisme cinta itu telah disajikan dalam konferensi pers online, Selasa 17 November 2020.

Saat trailer disajikan, dua aktor utama, Han Ji-min dan Nam Joo-hyuk tampak sangat terharu.

Baca Juga: Update COVID-19 Kota Jayapura, Papua: Pasien Sembuh COVID-19 Bertambah 79 Orang

"Menonton trailer membawa kembali semua emosi yang aku rasakan saat syuting," kata Nam, sebagaimana dikutip PortalPapua.com dari koreaherald.com, Jumat 20 November 2020.

Dalam kesempatan itu juga, Han dan Nam berbagi pengalaman mereka saat kembali bekerja sama di “Josee”, setelah sebelumnya sempat beradu akting di Drama TV 2019 "The Light in Your Eyes".

“Bahkan ketika kami sedang syuting drama TV, kami sering menjadi emosional dan menangis setiap kali kami melakukan kontak mata. Kali ini lebih mudah bekerja dengannya karena kami tidak harus menghabiskan waktu untuk saling mengenal,” kata Han.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 November 2020: Capricorn Kehilangan Semangat Hidup

Josee” adalah remake dari film roman Jepang tahun 2003 dengan judul “Josee, the Tiger and the Fish", yang disutradarai oleh Isshin Inudo.

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: koreaherald.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X