Sinopsis Dari Jendela Kamis 19 November 2020: Joko dan Wulan Saling Gombal

- 19 November 2020, 11:41 WIB
Jadwal acara Trans TV hari Kamis, 19 November 2020 terlengkap. /Pexels/Ian Panelo

PORTAL PAPUA-Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP hadir lagi hari iniKamis 19 November 2020 untuk memberi sedikit cerita kali ini yang tayang di saluran SCTV pukul 17.55 WIB.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Baca Juga: Seorang Nelayan Nyaris Meningggal Dunia Setelah Telan Ikan Hidup

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Sinopsis Dari Jendela SMP hari iniKamis 19 November 2020 semakin ke sini semakin seru dan malah bikin baper. Joko dan Wulan sering boncengan sepeda. Siang itu ketika Joko yang memboncengi Wulan mereka saling melempar gombalan kepada satu sama lain.

Joko bilang ke Wulan, kalau Wulan merasa kesepian akan selalu ada Joko yang siap menemaninya.

Baca Juga: Meraup Hoki Lewat Aglonema, Ini 4 Tempat Terbaik Meletakkan Aglonema agar Membawa Keberuntungan

Sedangkan hubungan Santi dengan Roni membuat Ria jadi gemas. Ria tahu kalau Roni dan Santi masih memiliki perasaan satu sama lain. Saking gemasnya Ria suruh Santi dan Roni untuk pulang bareng aja.

Pertemuan Indro dengan Pak Lukman kemarin akhirnya diketahui Wulan dan Bu Linda. Indro sendiri yang bilang ke Wulan dan Bu Linda kalau Pak Lukman masih hidup, dan selama ini Pak Prapto yang menahan Pak Lukman di rumahnya.

Halaman:

Editor: Paul


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X