HPN 2023 TASPEN Jayapura Berikan Informasi Pelayanan

- 5 September 2023, 08:33 WIB
HPN 2023 TASPEN Jayapura Berikan Informasi Kemudahan Pelayanan
HPN 2023 TASPEN Jayapura Berikan Informasi Kemudahan Pelayanan /

PORTAL PAPUA- Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang selalu di peringati setiap tanggal 4 September adalah hari penting memberikan pelayanan istimewa PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Jayapura kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pensiunan wilayah Papua, Tak hanya memberikan banyak hadiah, Taspen Papua juga memberikan berbagai informasi kemudahan pelayanan kepada para pelangannya. Senin (4/9) Kantor Cabang Taspen Jayapura.

Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Jayapura, Ferinandus Baunik
Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Jayapura, Ferinandus Baunik

Branch Manager PT Taspen (Persero) Cabang Jayapura, Ferinandus Baunik, mengatakan Nasabah Taspen bisa mengambil dana pensiunan melalui mitra bayar bank terdekat dari tempat tinggalnya.

“Kita melayani ASN aktif dan pensiunan Hari ini istimewa bagi pelangan, kami telah melakukan perubahan, kalau dari daerah jangan kesini karena ada tambahan biaya lagi, bisa melalui mitra bayar seperti BRI di dekat beberapa wilayah tempat pensiunan dan ASN berada,”Katanya.

Kemudian Ferinandus menambahkan beberapa kewajiban ASN dan Pensiunan yang kurang di fahami yaitu tunjangan anak

“Kami rutin melakukan edukasi layanan Taspen seperti hak dan kewajiban nasabah, masalah Taspen life juga fasilitas Taspen, Seperti Tunjangan anak hanya dua saja, tapi ternyata semua anak di daftarkan,” Tambahnya.

Pensiunan Dinas pendidikan Kabupaten Jayapura, Akbar Palupi, salah satu ASN dipermudah proses pensiun dan penerima hadiah di HPN ini.

“Saya terharu atas pelayanan Taspen, di bantu semua walau beberapa berkas saya hilang karena banjir bandang 2019 Kabupaten Jayapura.Pelayanannya tidak terlalu ribet, nyaman, enak,”Tutupnya.(Fransisca)

 

Halaman:

Editor: Fransisca Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x