Dinilai Mampu Jaga Komitmen dalam Pelayanan, BNI Sabet Dua Penghargaan dari Bank Indonesia

- 3 Desember 2020, 19:49 WIB
Penghargaan Bank Konvensional Pendukung Pengendalian Moneter Rupiah dan Valas Terbaik serta Penerima Penghargaan Bank Peserta Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia (SKNBI) dan Kantor Pengelolaan Daftar Hitam Nasional (KPDHN).
Penghargaan Bank Konvensional Pendukung Pengendalian Moneter Rupiah dan Valas Terbaik serta Penerima Penghargaan Bank Peserta Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia (SKNBI) dan Kantor Pengelolaan Daftar Hitam Nasional (KPDHN). /Dok. BNI

PORTAL PAPUA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) meraih dua penghargaan sekaligus dari Bank Indonesia (BI) , yaitu Penghargaan Bank Konvensional Pendukung Pengendalian Moneter Rupiah dan Valas Terbaik serta Penerima Penghargaan Bank Peserta Sistem Kliring Nasional Bank Indonesia (SKNBI) dan Kantor Pengelolaan Daftar Hitam Nasional (KPDHN) Terbaik Bank BUKU 3 dan BUKU 4.

Layanan transfer dana melalui SKNBI merupakan sistem kliring BI yang meliputi layanan Transfer Dana dan Kliring Berjadwal yang penyelesaian akhirnya dilakukan secara nasional.

Layanan transfer dana melalui SKNBI BNI dapat dinikmati oleh nasabah di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dengan dukungan lebih dari 1.880 outlet BNI.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 3 Desember 2020, Hubungan Al dan Andin Bakal Memburuk Karena Ini

Dua penghargaan yang diberikan tersebut didasarkan atas penilaian bahwa BNI merupakan salah satu bank nasional yang dinilai BI mampu terus menjaga komitmen dalam memberikan layanan yang prima dan solusi yang bernilai tambah bagi seluruh nasabah dan mitra pilihan utama.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar, sebagaimana dikutip dari Pikiran Rakyat dalam artikel BNI Raih Dua Award dari Bank Indonesia”, Kamis 3 Desember 2020.

Dalam rangka menjaga komitmen tersebut, BNI secara konsisten terus melakukan perbaikan tiada henti baik dari aspek Kinerja, Compliance, maupun Tata Kelola Perusahaan. Komitmen itu berbuah hasil, salah satunya ditandai dengan penghargaan dari BI tersebut.

Baca Juga: Jadwal RCTI Kamis 3 Desember 2020: Ada Arya Saloka di Ikatan Cinta, Rahasia Andin Bakal Terkuak?

Penghargaan itu diberikan dalam kesempatan pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) Tahun 2020, dan disaksikan oleh Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo secara virtual di Jakarta, Kamis 3 Desember 2020, sebagai bagian dari rangkaian acara PTBI yang juga dihadiri secara daring oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo beserta seluruh jajaran kabinet.

Halaman:

Editor: Ade Riberu

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x