Pelatih Persiraja Sebutkan Dirinya Sudah Menganalisa Kekuatan PSBS, YPM: Mau Lawan Tim Manapun PSBS Sudah Siap

- 12 Februari 2024, 21:33 WIB
Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas (YPM) ketika ditemui oleh awak media di Kota Jayapura, Papua, Kamis 09 Februari 2024
Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas (YPM) ketika ditemui oleh awak media di Kota Jayapura, Papua, Kamis 09 Februari 2024 /

 

PORTAL PAPUA - Pertandingan leg pertama semi final kompetisi Pegadain Liga 2 2023 -2024 Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak akan tersaji pada Minggu 25 Februari 2024 di Stadion Langsa mulai pukul 15.30 WIB.

Jelang laga ini pelatih tim tuan rumah Persiraja, Achmad Zulkifli menyebutkan dirinya sudah menganalisa kekuatan tim tamu PSBS Biak.

Hal itu sebagaimana disampaikan pelatih Achmad Zulkifli kepada media. Dirinya bersama tim pelatih, Wahyu AW, Effendi HT dan pelatih kiper Sisgiardi, sudah menganalisa kekuatan tim asal Kota Karang Panas, Biak, Papua itu. 

"Kita belum pernah bertemu mereka  (PSBS Biak). Tapi saya sudah melihat tiga pertandingan terakhir PSBS Biak. Saya coba analisa apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari PSBS Biak," ungkapnya, Senin 12 Februari 2024 seperti dikutip dari situs resmi LIB.

Pelatih Achmad Zulkifli menyoroti komposisi pemain PSBS Biak. Menurutnya tim berjuluk Badai Pasifik itu memiliki pemain-pemain berpengalaman di sepak bola Indonesia.

"Kita melihat pemain PSBS Biak ini pemain berpengalaman, sebagian besar mereka sudah pernah merasakan Liga 1. Kalau kita sendiri, pemain muda yang agresif," sambung Achmad Zulkifli.

Sementara itu sang Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas (YPM) baru -baru ini ketika ditanyakan oleh media ini terkait persiapan tim PSBS Biak di semifinal nanti.

Dirinya katakan bahwa pada prinsipnya PSBS Biak sudah sangat siap. Mau lawan tim manapun yang ada di babak semifinal PSBS siap tempur.

"Tentunya kita mau lawan Persiraja atau tim mana saja kita tetap siap. Saya mau sampaikan bahwa kita punya striker (Alex) masih menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 2 dan itu akan menjadi tolak ukur untuk klub -klub yang lain", ungkap Yan Mandenas, Kamis 09 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Silas Ramandey


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x